Trik jitu Kenalan dan Mendapatkan No Hp Cewek

http://updateceria.blogspot.com/search/label/Cinta
Trik jitu Kenalan dan Mendapatkan No Hp Cewek
Salam lemper pemirsa sobat ceria yang selalu ceria dan selalu tampil ganteng2 dan cantik2,, kali ini updateceria bakal berbagi cara yang hot terbaru dan dijamin mantap,, hehe
yaitu Trik jitu Kenalan dan Mendapatkan No Hp Cewek maupun Cowok namun kali ini saya share dari sudut pandang cowok yaa,, kalau yang cewek pengen juga gakpapa,, hehe
Sebeumnya saya ucapkan terimakasih pada teman2 yang mau share trik heboh ini untuk kemudian  bisa d gunakan oleh teman2 kita yang masih jomblo agar segera di pertemukan dengan kekasih hatinya,
dan yang terakhir saya harap trik ini jangan di salah gunakan ya,, gunakan untuk kepentingan yang bermanfaat

Tak perlu panjang lebar untuk berbagi beberapa trik ini,, dan saatnya kita simak kayak apa siyh trik2 yang selalu bikin penasaran ini,,
para jomblowers bersiap, dan saatnya,,,, check this Out>>>

1. Trik Misscall

Ketika sobat sedang dalam sebuah perjalanan, atau sebuah misi jalan2, kemudian menemukan cewek atau cowok iadaman di jalan dan hati sobat semakin deg degan melihat kecentikan maupun ketampanan cewek maupun cowok idaman ,, maka berhentilah sejenak,, pikirkan dan berilah sugesti percaya diri pada kemampuan anda,,
lalu trik segera di mulai,, sebelum memulai trik harap silient hp sobat
Cowok : Misi mba boleh minta tolong gak ya,,?? (Dengan nada lembut dan sopan plus sok lugu)
Cewek : Oh iya mas ada pa ya??
Cowok : Saya mau maen kerumah temen,, daerah sini,, tadi siyh udah janjian di sekitar sini tapi sekarang di sms gak blz,, kebetulan pulsa saya dah abis,, boleh minta misscallin temen saya gak ya mba,,, cos duit udah nipis gak bisa beli pulsa
Cewek : Oh ya sni nomornya
Cowok : (Pura2 ngasih nomor temenya,, tapi yang kita ksih nomor hp kita,, ) niyh mba no nya,, 08X XX XXXX XXX
Cewek : Aktif kok mas,,
Cowok : OOwh iya udah mkasih mba,, baru terkirim sms nya dia,, maksih yaa
Cewek : iya sama2

cihuy,, dapet juga kan,,

2. Trik Beli Pulsa

Nagh kali ini trik nya jauh lebih gampang dan efektif,,
Suatu Ketika sobat hendak membeli pulsa atau sedang berada di dekat sebuah konter pulsa,, tiba2 terlihat seseorang yang membuat hati sobat deg deg serr karena melihat kecantikanya
nagh trik pun segera di mulai,,

* Tunggu bebrapa saat pastikan sang cewek idaman membeli pulsa dan menuliskan no hp kpada sang penjual pulsa,,
* Kalau sudah Bersegeralah kita mengahmpiri konter untuk juga membeli pulsa di pembeli yang sama,, Sesekali ngobrol boleh laah sama cewek idaman tadi,, (Modus hehe) nagh setelah penjual pulsa memberikan buku catatan no hp yang akan membeli pulsa, sambil menuliskan no hp sobat jangan sia2kan untuk sambil menulis no hp yang cewek tadi tuliskan,,
yaa pelan2 saja,, pura2 saja kita gak apal no kita, jadi agak lama nulisnya gakpapa khan,,
* Nagh setelah kita mendapatkan no hp tadi,, segeralah check,, telpon nomor tadi,, pastikan yang ngangkat cewek idaman tadi,, jangan mpe suaminya ya,, hehe gaswat kalau ternyata sudah memiliki suami bro,, tapi gakpapa,, namanya juga usaha

3. Trik Menjual Pulsa

Trik yang satu ini adalah trik palliiiiing gampang,, gak usah repot2,, kalau kita naksir dengan salah satu teman cewek kita,, di kantor atau dimana ,, cukup kita menjadi sang penjual pulsa,, iklankan saja pada cewek idaman kita,, kalau dia sudah membeli pulsa kepada kita otomatis dengan suka rela ia memberikan no hp nyakepada kita,, naagh cesspleengg,, kalau sudah yaa sering2 aja kasih dia pulsa gratis,, biar sang cewek mulai merasakan betapa baik hatinya kita hehe
oke g
mpang banget kan,, kalau nggak ya,, tinggal kita mencoba utk menraktir pulsa temen kita tsb, otomotis si doi memberikAN no hpnya kan,, sudah deh beress



Begitulah sob,, bebrapa cara mudah n jitu kenalan maupun dapetin nomor cewek ,, gampang2 susah laah,, yang paling penting siapkan mental sobat,,  buktikan kalau sobat lelaki sejati,,  hehe
perlu di ingat n jangan lupa trik ini jangan di salah gunakan buat keperluan yang negatif ya,, saya gak rela pokoknya hehe,, khusus buat para jomblowers sejati yang sedang mencari cinta,, oke terimakasih
loading...