Rahasia Menjadi Cowok Idaman dan di Kejar Kejar Cewek

Rahasia Menjadi Cowok Idaman dan di Kejar Kejar Cewek
http://www.updateceria.com/2014/09/rahasia-menjadi-cowok-idaman-dan-di.html
Hari gini ,, masih jomblo aja gan,, hehe tapi gak apa sob,, jomblo itu bukan masalah gak laku, iya gak, jomblo itu mungkin karena keinginan tersendiri,, mungkin agan mempunyai pemikiran yang berbeda dalam konsep ini,, atau mungkin lelah di sakiti wanita, atau mungkin punya prinsip atau mungkin patuh dan taat karena dalam agama di larang berpacaran, dan lain sebagainya
Dalam kasus ini, siapa siyh yang gak mau jadi cowok idaman, siapa siyh yang gak pengen dapetin cewek terbaik , siapa siyh yang gak pengen di kagumi banyak wanita sehingga bisa memilih mana yang terbaik buat dirinya,, dan siapa siyh yang pengen ngejomblo terus2an tak kunjung menikah,, pastinya kalau agan sudah siap pengen doonk dapetin wanita idaman,,
Nah untuk bisa dapetin wanita atau cewek idaman pun sebaiknya agan menjadi pria atau cowok idaman terlebih dahulu,,
Laah,, lalu bagaimana caranya bray?? Apa yang musti kita lakuin??
gak terlalu sulit kok gan asal kita tau trik2nya,,  yuk kita simak bareng2 aja,, cekidot gan,,

1.    Tampilah SeMenarik Mungkin

•    Enak dipandang

Nggak perlu cakep sepereti Tom Cruise atau Leonardo Di Caprio . Ngga perlu ganteng kayak Brad Pit juga untuk menjadi cowok idaman. Cukup dengan penampilan yang segar dan enak dipandang, kamu sudah memiliki syarat yang cukup untuk menjadi cowok idaman. Makanya, mandi minimal 2 kali sehari dan berolah raga yang teratur sangat perlu dilakukan. Mana ada cowok idaman yang dekil and kucel plus amblah embleh?? hehe

•    Berpakaian Sopan dan Menarik

Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian kamu. Kalau kamu suka pakai baju yang kotor, kumal dan awut-awutan, alamak nggak bakal deh ada cewek yang icikiwwiirr sama kamu hehe. Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih (kalau bisa sih wangi yaa). Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek. Wew,,
Kenakan pakaian berwarna Biru, jauhi kuning kehijauan, wanita lebih mudah tertarik pada pewarna biru, karen a biru memberi kesan stabil,setia dan selalu ada jika dibutuhkan,,,


2.    Miliki Kelebihan

Kelebihan yang dimaksud di sisni bukan kelebihan berat badan. Bukan juga over aktingatau over confidents. Kelebihan yang dimaksud di sini lebih kepada skill dan kemampuan kamu sebagai seorang cowok. Atau sifat-sifat tertentu yang mempunyai nilai positif dan bisa menarik perhatian cewek. Ingat bray, "bangun dirimu atas dasar kelebihanmu, bukan dari kekuranganmu"
Coba agan pilih hal yang paling agan suka,, kemudian tekuni hal itu agar menjadi suatu kelebihan,, dan yang perlu di ingat kelebihan dalam hal positif ya,,
Misal, main bola, futsal, basket, main musik , dalam hal akademi  juga boleh,, dan masih banyak lagi yang lainya,, kalau jago semua waah pasti lebih heboh yak,,


3.    Menyenangkan, Nyaman dan Asik

•    Menyenangkan

Cowok yang menyenangkan pastinya akan disukai banyak cewek. Sudah otomatis itu. Maka menjadi cowok yang menyenangkan adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh cowok untuk menjadi cowok idaman. Pertanyaannya, bagaimana cara menjadi cowok yang menyenangkan? Menyenangkan  bisa di kaitkan dengan hobi,, apabila agan punya banyak kesamaan atau hobby pasti akan menjadi cowok yang super menyenangkan karena bisa nyambung dalam setiap obrolan mereka

•    Nyaman

Tidak ada manusia yang lebih baik keculai dia bisa bermanfaat bagi orang lain. Termasuk cewek yang ada di dekatnya. Ini akan membuat setiap cewek yang deket sama cowok tersebut merasa nyaman dan ingin selalu berdekatan alias nempel terus. Apalagi si cowok itu bisa menjadi mr. solution bagi semua permasalahnnya

•    Asik

9 dari 10 Cewek yang dipooling mengakui kalau mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalau kamu nggak punya bakat humor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalau sedang mengobrol atau lagi bersama dia. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, dan pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.


4.    Percaya Diri

Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang IYA. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang mungkin terpercaya bahwa wanita lebih memilih Pria yang dewasa. Tampang gak terlalu ngaruh ya , yang penting bawaanya mobil hehe, Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat deh yaa,,

Kepercayaan diri menjadi faktor kunci kesuksesan seorang cowok dalam melakukan hal apa pun. Kepercayaan diri membuat seseorang merasa nyaman dengan apa yang dilakukannya.Begitu juga penilaian cewek. Cewek lebih suka dengan cowok yang memiliki rasa percaya diri ketimbang cowok-cowok yang suka minder artau rendah diri. Jadi, PD aja dulu bos...!


5.    Jangan Sombong

Biarpun kamu hebat kayak apa pun, kalau kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama dia. Iyaa diaa,,  Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan gress di matanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.

6.    Satu Keyakinan dan Taat Beribadah

ini penting nih, kalo niatnya mau lanjut kedepan mungkin ini pilihan yang baik. kenapa? karena satu kepercayaan bikin keluarga makin harmonis loh. Dan tentunya menikah kan bukan Cuma menyatukan dua manusia saja,, melainkan 2 keluarga yang berbeda,, biar kedepan makin aman terkendali sebaiknya ini adalah point yang penting,, kalau sudah taat agama pasti jadi buronan mertua deeh,, hehe

7.   Tambahin Sendiri

hehe point yang ke 7 ini adalah jadilah diri sendiri,, gak asik kan udah keren tapi ternyata gaya nya masih niru2 orang lain,, sebaiknya agan menjadi diri sendiri,, 
terserah deeh mo di tambahin apa,, mungkin kreatif, supel, perhatian, Unik, suka becanda dan apapun itu asal agan bisa mnejadi diri sendiri yang tetep baik dan positip yaa kemungkinan gak susah deeh di kejar2 cewek,, yaaah walau mereka ngejar pada mo njitak kali yaa, heheh

nagh oke bray, makasih banget niyh kalian udah mampir dan mbaca artikel Rahasia Menjadi Cowok Idaman dan di Kejar Kejar Cewek
mpe kelar ya,, hehe jangan lewatin artikel artikel keren lainya ya sob,, tetep di updateceria.com  terimakasih, dan sampai jumpa kembali...


loading...