Kumpulan Ucapan / Sms Selamat pagi Paling keren dan Terbaru

Kumpulan Ucapan / Sms Selamat pagi Paling keren dan Terbaru

Selamat Pagi Sobat Ceria,
Kamu yang pertama kali aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman..
Mulai dari yang jelek, lumayan, sampe yang cakep abis..
Tapi aku lebih suka dari yang jelek dulu :v


http://www.updateceria.com/2014/10/kumpulan-ucapan-sms-selamat-pagi-paling.htmlBerikut ini ceria bakal kasih sobat beberapa kumpulan ucapan selamat pagi,, bisa di kirim sms lewat email, chat, whatsapp, bbm dan lain sebagainya,  barangkali lagi ada yang kasmaran, ciee ciee icikiwwirr,, atau pengen ngasih ucapan selamat pagi ke gebetan, blaemm blaemm,, atau ucapin selamat pagi ke orang2 terdekat lainya, sahabat keluarga, bos, saudara dan masih banyak lainya, tujuannya jelas, dengan memberikan ucapan selamat pagi  diharapkan memberikan semangat untuk memulai aktivitas hari ini, agar ketika bangun tidur atau akan memulai aktivitas hari ini memberikan energi positif kepada mereka yang kita kirim ucapan selamat pagi,
Nagh tanpa panjang lebar dari pada nglantur gak jelas, yuk kita simak kumpulan ucapan selamat pagi berikut ini, cekidot,,


Kehidupan adalah pengalaman..
Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat..
Semakin baik kualitas hidup Kamu..
Met Pagi Sobat Semua.

Selamat Pagi teman-teman..
Semoga di pagi yang cerah ini..
Kamu semua bisa tersenyum bahagia.

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan..
Selamat Pagi & Good Morning Kawan.

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.

Selamat Pagi Sobat, Selamat Beraktifitas Ya, Semoga Di Pagi Yang Indah Ini, Sobat Semua Bisa Tersenyum Dengan Indah.

Sejuta aksara dalam misteri..
Terkuak perlahan..
Mengupas naif..
Menjanji rindu..
Selamat Pagi kuucapkan..
Selamat Beraktifitas ya.

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini jadi ceria seceria hati yang tengah membaca kata mutiara ini.

Seiring mentari tebar senyuman..
Bias asa tersirat seraut wajah..
Rona merah sibak selaksa makna..
Selamat Pagi..
Jangan malas bekerja..
Semoga hari ini menjadi..
Hari yang baik untukmu.

Pagi ini aku bangun di antara orang-orang yang aku sayangi, tapi aku ngerasa kok tetap ada yang kurang ya?? setelah aku mencari kemana-mana selanjutnya aku tau itu siapa.. orang itu yaitu kamu. Met Pagi ya teman-teman :).


Selamat Pagi Sahabat, Bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.

Selamat Pagi Semua, Selamat pagi rejeki, Selamat pagi jiwa-jiwa pemaaf. Mari sebarkan senyuman untuk sebuah kegembiraan.

Selamat pagi dunia.. Tidak pernah bosan saya ingatkan, jangan buang sampah sembarangan ya!!!, gunakan sepeda untuk beraktivitas dan belajar menghargai lingkungan kita.

Kemilau asa di ufuk timur..
Menjanjikan sejuta keinginan..
Semula titik langkah perlahan..
Menjadikan bumi semaian harapan..
Selamat Pagi Hari..
Semoga hari ini menjadi hari terindahmu.

Hai cantik..
Kupasati senyummu..
Kutemu lengkungan pelangi..
Kutemu garis lintang yg lebih serupa khatulistiwa..
Kutemu sebentuk sinar bulan sabit..
Kutemu aurora di satu belahan dunia..
Kutemu serta kutemu.

Mengenalmu yaitu anugerah..
Menyakitimu yaitu larangan..
Mengikuti hidupmu yaitu kebahagiaan..
Meninggalkanmu yaitu kebodohan..
Selamat pagi cinta..
Semoga hari ini indah buatmu.

Pagi ini sang bayu singgah, tidak ada kabar yang kuterima tak hanya bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi.

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari yang cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya sms ini. Selamat Pagi.

Pagi yaitu sesuatu barokah yang indah, tidak problem cerah atau mendung, dikarenakan pagi yaitu awal untuk mengawali suatu hal yang dimaksud dengan kehidupan. Met Pagi.

Sisa purnama tenggelam bayang malam..
Ketika pandangan itu tetap tersenyum..
Ufuk timur menjanjikan harapan..
Menebar rindu menuai damai..
Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Pagi tidak dapat dulu hadir..
Tanpa melalui putaran malam..
Mentari terbit menukar rembulan..
Sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan..
Tuk ucapkan Selamat Pagi sayang..
I Miss You, Love You & Need You.

Malam sudah pergi..
Tinggal embun, burung dan suara-suara menjauh..
Tapi masihkah hatiku & hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta..
Selamat Pagi

Pagi yang indah berikan kehangatan di waktu kamu bangun dari mimpi indahmu, namun janganlah lupa iler kamu itu yang membawa kebauan pada pagi hari.

Saat waktu lelah mengambil langkah meraih harapan yang hilang arah, sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam.. Selamat pagi semua, semoga harimu jauh tambah baik bersamaan dengan do'aku.

Kekeliruan bukan hanya pada layar hanphone kamu,
ini ungkapan terdalam yang tidak dapat saya artikan
namun kira-kira artinya adalah "Selamat Pagi".

Saat sang surya memantulkan kehangatannya..
Bukalah mata indahmu segera..
Kamu itu sudah kesiangan tau.

Waktu kamu membuka matamu pada pagi hari..
Sentuhan hangat sang surya dapat berikan warna-warna keindahan pada dirimu..
Ada warna hijau, merah, kuning, biru seperti pelangi yang indah.

Cahaya matahari yang menggeliat pingin ku menyapa,
selamat pagi.. kau dapat kutemani dengan cahaya hangatku.

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya..
Semoga hari ini Tuhan menguatkan kebaikan yang ada di dalam diri kamu..
Dan menjadikannya terlalu besar untuk bisa dikalahkan oleh rasa malas dan dugaan buruk yang biasanya melambankan upaya dan membesarkan kemungkinan gagal..
Semoga rezeki kamu baik hari ini, lebih baik daripada kemarin. Aamiin.

Hai, selamat pagi dan apa kabar sahabat semua?? Bagaimana dengan aktivitasnya??
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat..
Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih dan sayang. Selamat Pagi Cinta.

Aku pikir, keberhasilan itu karena keturunan.. ternyata karena ketekunan.
Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata.. ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik..
Met Pagi Sahabat.

Tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri. Selamat Pagi Para Sahabatku.

Bangunlah dengan senyumanmu, karna waktu kau bangun bau iler mu yang amat menusuk ke hatiku.

Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar.. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan.. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya..
Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.

op op op,, udah segitu dulu sob ya,, kalo kurang pesen lagi aja ntr ane yang bayar,, hehe,, mungkin lain waktu lain kesempatan bakal ane cariin kumpulin n sediain buat sobat2 ceria,, kumpulan sms ucapan atau apalah yang pastinya mudah2an makin keren kece jozz terbaik dan paling beda,, hehe aamiin,, oke sob makasih ya udah berkenan mampir n baca2 artikel Kumpulan Ucapan / Sms Selamat pagi Paling keren dan Terbaru ceria ini,,  di tunggu di kunjungan berikutnya yaa,, Maturthankyouu,,
loading...