7 Manfaat Meminum Teh Bagi Kesehatan dan Kecantikan

http://www.updateceria.com/2014/12/7-manfaat-meminum-teh-bagi-kesehatan.html
7 Manfaat Meminum Teh Bagi Kesehatan dan Kecantikan, Teh memnag di yakini memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan dan kecatikan tubuh, saking banyak dan ampuhnya khasiat teh membuat banyaknya perusahaan2 besar lokal maupun internasional terutama di jepang yang menjadikan teh sebagai bahan baku obat maupun produk konsumtif untuk produk mereka, dan di pasarkan secara global, dan lebih heboh lagi ternyata produk nya laris, hingga banyak dari kita yang telah menggunakan atau mengkonsumsi produk2 dengan bahan baku teh,,

waah waaah mantap banget ya manfaat dan khasiat teh ini,,, udah banyak fantastis lagi,, tambah2 ampuh dan berkhasiat lagi,  beruntung banget niy yang suka minum teh tiap hari,, bagi yang belum kapan nyusuulll?? hehe kayak mo merit aja,

wah wah wah, udah gak sabar kayaknya yah,, yadah yuuk kita simak aja ulasanya tentang 7 Manfaat Meminum Teh Bagi Kesehatan dan Kecantikan,, cekidoot,,

1.    Minum Teh Dapat Mencegah Penyakit Kanker

Studi klinis menunjukkan antioksidan dalam teh membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel-sel sehat. Radikal bebas di tubuh memiliki efek negatif penyebab penyakit degeneratif kronis seperti kanker. Sebuah penelitian terhadap suatu populasi penduduk menghubungkan kebiasaan minum teh bergaris lurus dengan penurunan risiko beberapa jenis kanker, dimana kedua jenis teh hijau dan hitam memiliki manfaat menghambat sel kanker. Waah mantap ya gaes,,

2.    Minum Teh Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Teh juga membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Waah mirip yang di iklan2 ya, konsumsi teh memiliki efek meningkatkan metabolisme tubuh yang sangat berguna untuk membakar lebih banyak kalori dan lemak. Apalagi di sertai olahraga teratur ya sobat ceria,, dijamin deeh cepet langsing tuh,, Akan lebih efektif lagi sobat minum teh tanpa tambahan gula ataupun susu, karena mampu meningkatkan metabolisme tubuh dengan mudah dan meningkatkan proses thermogenesis (pembakaran lemak). Mantap kan,, menurut data terbaru  dengan minum 5 – 7 cangkir teh sehari dapat membantu membakar 70 sampai 80 kalori. Waah udah sehat, murah, enak lagi ya

3.    Minum Teh Dapat Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

Penelitian telah membuktikkan bahwa meminum teh hitam mampu melindungi Anda dari penyakit jantung. Teh meningkatkan aliran darah dalam arteri sehingga mengurangi risiko penggumpalan darah. Teh juga kaya anti-oksidan, yang membantu dalam mencegah penyakit jantung koroner. Disamping itu teh memiliki kandungan flavonoid, quercetin, kaempferol dan myricetin yang fungsinya menurunkan risiko serangan jantung. Minum teh juga membantu mengurangi tekanan darah dan kekakuan arteri yg pada akhirnya meningkatkan kesehatan organ jantung. Wuidih wuidih jozz tenan bro sis,,  makin cinta niyh ama teh hehe, yuuk lanjut

4.    Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Studi yang dilakukan oleh National Academy of Sciences pada tahun 2009, ternyata para peminum teh memiliki sel kekebalan yang merespon lima kali lebih cepat dibandingkan orang yg meminum kopi. Teh hijau (Green tea) juga kaya akan anti-oksidan yang mampu meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh dan melindungi tubuh terhadap virus, penyakit mikroba bakteri dan lainnya. Waah cocok niyh kalo lagi musim pancaroba gini sobat bro sis harus sering minum teh ni,

5.    Mencegah Kerusakan Gigi

Mungkin sebagian udah sering denger bahwa dengan meminum teh secara teratur membantu memperkuat gigi dan menurunkan risiko kerusakan gigi lhow,  Ini terjadi karena Teh mengandung fluoride, mineral penting yang diperlukan untuk kesehatan gigi. Selain itu, teh juga mengandung anti-oksidan yang melawan bakteri dan penyakit gusi. Nagh loo hari gini masih ada gigi yang bolong,, minum teh aja soabt ceria,, ;-)

6.    Menjaga Kesehatan Kulit

Teh hijau dapat berfungsi menjaga kesehatan kulit secara alami. Hal tersebut di karenakan teh hijau dapat melindung kulit kita dari sengatan sinar ultraviolet sehingga secara tidak langsung dengan sering mengkonsumsi teh hijau dapat membuat kita terhindar dari penyakit kanker kulit. Selain dapat mencegah penyakit kanker kulit, teh hijau juga terbukti mampu membuat kulit kita tidak cepat keriput

 

7.    Membersihkan Jerawat

Jerawat pada umumnya di sebabkan oleh kotoran atau minyak yang menempel pada kulit sehingga membuat pori-pori kulit tertutup. Kotoran, dan minyak yang menempel pada pori-pori tersebut dapat di bersihkan dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur, karena pada teh hijau terdapat zat antioksidan.


Nagh begitulah kira2 bro sis, 7 Manfaat Meminum Teh Bagi Kesehatan dan Kecantikan, yang udah tau betapa banyak dan fantastisnya manfaat dan khasiat minum teh ini yuuh jangan sia2in kesempatan kita,, minum teh setiap hari, agar tubuh selalu sehat setiap saat, agar makin fit dan segar dan yang gak kalah penting biar awet muda bro sis,,, hehe ayoo semangaat minum teh,, 
terimakasih yaa buat sobat cceria yang ganteng2 dan cantik udah merelakan waktunya buat baca artikel 7 Manfaat Meminum Teh Bagi Kesehatan dan Kecantikan, semoga bermanfaaat,, 
jangan lupa share dan like yaa,, terimakasih, yuuk like dulu BerbagiCeria di facebook
loading...