Menteri BUMN Rini S. Akan Jual Gedung Aset Negara Berupa Gedung BUMN Bernilai Trilyunan



http://www.updateceria.com/2014/12/menteri-bumn-rini-s-akan-jual-gedung.html
Weleh Weleh joz gandos tenan ya berita acara terupdate kali ini,, yang akan membahas tentang Menteri BUMN Rini Soemarno. Akan Jual Gedung Aset Negara Berupa Gedung BUMN Bernilai Trilyunan,  apa gak geleng2 tuuh denger gedung bernilai trilyunan kok mau dijual, lha wong lantainya banyak bingit sob, ada 22 lantai,,padahal kita semua tahu, yang namanya properti itu suatu bisnis yang lumayan lhow gaes, karena setiap tahun pasti harganya naik naik dan terus naik,,  apa gak jual nya pas harga naik paling tinggi aja ya,, hehe pokoknya besok sampe paliing terakhir naiknya

tapi yang bikin poeng2 sobat ceria, itu gedung semegah itu penghuni atau staf nya cuma 250 orang, trus denger2 lagi biaya perawatan dan tetek mbengeknya mencapai 12 M pertahun,, atau sekita 1 M perbulan, Milyar gaes, bukan eMber,, hehe,,



"Kami cuma 250 orang, saya rasa kalau kita pakai 3-4 lantai saja sudah cukup sehingga ya dijual saja kalau gitu," Kata Bu Rini di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/12/2014). Belum lagi, kata Beliau, gedung 21 lantai ini membutuhkan banyak daya listrik untuk alat pengatur suhu di semua ruangan.


Namun, lanjut Bu Rini, ketika para deputi harus masuk kerja pada Sabtu dan Minggu, AC gedung tak boleh dihidupkan dengan alasan penggunaan listrik tersebut. "Mereka curhat kalau kerja kepanasan dan sampai keringatan karena AC-nya mati. Kalau mau dihidupin, (AC di) semua gedung harus hidup, kan mubazir," kata Beliau.






 Trus pertinyiinyi, kira2 mo di jual ke mana ya gedung megah BUMN itu? apa ke asing?? waah gaswat,, aset kita udah banyak yang di jual2 ke asing,, masa mo jual lagi,, hmm se miskin itukah gaes negara kita,, hehe iya kali ya,, kebanyakan utang,,  miris gaes,,

“Enggak fair dong kalau saya menekankan bagaimana setiap BUMN harus efisien menekankan cost efficiency, sementara Kementerian enggak melakukan efisiensi. Kan sama saja bohong,” kata dia di kantornya, Senin, 15 Desember 2014.

Rini mengaku menawarkan gedung itu ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. “Saya tawarkan ke Pak Ahok,” kata dia. “Gedung ini tidak boleh dilepas ke swasta

Trus pertinyin lagi, kalau mau efesiensi negara, kok malah di jual ke pemerintahan dki,, apa pemerintahan dki bukan termasuk negara Indonesia apa ya gaes,, lha ya sama saja alias sami mawon, di mana letak efisiensi nya kalo tetep membebani keuangan negara, hmm apa jangan2 ada udang di balik rempeyek ya gaes,, hehe

Hadduh, mikir negara emang bikin ushing ya gaes,, antara mempertahankan aset, namun biaya perawatan cukup mahal, apa jual aja gedung nya, tapi ntr nyewa,, nambah biaya bulanan lagi doonk,,  hadduh .. apa gini aja , kita tambahin pegawainya aja, di banyakin, kan biar gak mubadzir tuuh,, hehe cemerlang bgt kan ide ane gaes,, hmm trus tambahin lagi kerjaanya,, sruh setiap daerah ada BUMN ada usaha2 milik negara di setiap daerah,, kan lumayan tuh biar nambahin lapangan pekerjaan buat kita,, ya gak,, hehe

Gimana gaes,, ada yang coba mau bantu mikir lagi apa gak niy?? kalo gak ya udah saya udahin dulu,, hehe makasih ya udah mau baca,, artikel ceria tentang Menteri BUMN Rini S. Akan Jual Gedung Aset Negara Berupa Gedung BUMN Bernilai Trilyunan,



loading...