Nilai Inspiratif Merry Riana dalam Film MIMPI SEJUTA DOLAR

Merry Riana merupakan sosok wanita muda yang sukses dan telah memberikan inspirasi melalui bukunya yang berjudul mimpi sejuta dollar. Sungguh Menakjubkan, dalam usianya yang masih begitu muda tetap sangatlah muda yakni sekitar 26 th., namun Merry Riana sudah dapat mewujudkan impiannya yaitu mencapai satu juta dollar.

Sebagai seseorang entrepreneur yang saat ini merangkap menjadi motivator handal, Merry memanglah layak jadikan sosok inspiratif untuk golongan muda serta terlebih kaum hawa di Indonesia. Oleh karena itu cerita hidup Merry yang inspiratif ini menggugah Hestu Saputra untuk bikin film serta mengangkatnya ke layar-lebar.

Film yang lalu resmi launching tanggal 24 Desember 2014 kamarin dengan judul “Merry Riana” ini sudah berhasil disaksikan kian lebih 700 juta pasang. mata Hal semacam ini sudah pasti memberikan arti bahwa film ini mempunyai daya tarik y, terleang lebih dari biasa, perihal nilai serta evaluasi yang positif untuk siapapun.

Lantas nilai Inspiratif serta pelajaran bernilai apakah yang ada pada film yang berawal dari kerusuhan Mei 1998 yang lalu mengharuskan Merry mengungsi ke Singapura ini? berikut ulasan Nilai Inspiratif Merry Riana dalam Film MIMPI SEJUTA DOLAR

1. Pribadi Yang Pantang Menyerah
Nilai Inspiratif serta pelajaran bernilai pertama yang ada pada film Merry Riana yaitu sikap tidak mudah menyerah. Dalam film yang di bintangi Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder serta Ferry Salim ini diceritakan bahwa banyak kegagalan serta penolakan yang dihadapi dalam kehidupan Merry Riana yang diperankan Chelsea Islan.

Tetapi dalam beragam kesusahan hidup itu Merry terus selalu berjuang tanpa ada tidak mudah menyerah. Lantaran menurut dia, hidup yaitu suatu perjuangan yang perlu kita perjuangkan sampai meraih kemenangan. Serta dalam perjuangan itu pastilah ada banyak tantangan serta halangan yang perlu kita hadapi.

Dalam hadapi halangan itu kita tak bisa menyerah. Kita mesti terus berjuang hingga berhasil juga dengan terus mensyukuri anugerah tuhan yang sudah kita peroleh.

2. Hidup Mesti Berhitung
Kegagalan adalah hal yang telah jadi hal umum dalam perjalanan orang berhasil. Begitupun dalam cerita film Merry Riana ini, keberhasilan yang didapat Merry tidaklah suatu hal yang dapat dengan gampang diraih demikian saja. Tetapi ia melewatinya dengan adanya banyak kegagalan di sana-sini.

Waktu melalui kehidupan yang penuh lika-liku itu Merry menjalaninya dengan penuh perhitungan. Tetapi, menurut Merry nyatanya ada satu hal terutama dari itu lantaran hidup tidak selamanya perihal duit serta berhemat. Hal terutama itu yaitu penyelesaian. Ya, hidup yang sudah diambil sebaiknya kita kerjakan dengan usaha keras sampai kita peroleh apa yang kita kehendaki.

3. Investasi Tidak Bisa Terburu-Buru
Dalam cerita film Merry Riana dikisahkan bahwa Merry Riana banyak alami kegagalan, seperti waktu mengambil keputusan untuk terjun ke usaha investasi. Waktu itu Merry tertipu oleh suatu usaha yang memiliki konsep multi level marketing atau #bisnis mlm.

Dari penipuan ini, Merry banyak alami kerugian, terlebih waktu saham di stok market anjlok. Dari cerita ini bisa kita mabil pelajaran bernilai bahwa kita tak bisa tergesa-gesa dalam berinvestasi. Kita mesti tekuni dengan serius serta cermat product investasi yang kita bakal kita ambillah bila kita ingin mengambil investasi itu.

4. Hidup Mesti Penuh Kejujuran

Pelajaran bernilai selanjutnya yang dapat kita dapatkan dari film Merry Riana yaitu nilai kejujuran. Hidup memanglah mesti penuh dengan kejujuran. Lantaran dengan kejujuran dimana saja kita ada bakal senantiasa memiliki tempat yang baik serta di terima oleh siapa saja.

Dalam film Merry Riana ini Merry mengawali usaha seperti investasi serta asuransi. Waktu mengawali usaha itu Merry mesti jujur serta berhitung dengan jeli keperluan dari calon yang diprospeknya walau sesungguhnya Merry dapat tawarkan product investasi yang semakin besar supaya ia terima komisi yang lebih tinggi.

5. Duit Tidaklah Segalanya
Paling akhir, Inspirasi bernilai dari film Merry Riana yaitu arti bahwa duit bukan hal yang mutlak. Dengan mempunyai banyak duit, kita memanglah dapat lakukan beberapa hal seperti beli makanan serta minuman yang kita sukai, beli gadget, mobil, rumah serta penuhi semua keperluan yang lain. Duit memanglah hal yang utama namun duit juga bukan hal yang mutlak, lantaran beberapa hal seperti cinta, persahabatan, serta kasih sayang keluarga adalah suatu hal yg tidak dapat kita beli dengan duit.

Refferensi : Google,co.id.  , maxmanroe,com
loading...