Yuuk Ikuti Kuis Hari Bumi 2015, Berikan Motivasi Agar Kita Lebih Mencintai Bumi

www.updateceria.com/2015/04/yuuk-ikuti-kuis-hari-bumi-2015-berikan.html
Yuuk Ikuti Kuis Hari Bumi 2015, Berikan Motivasi Agar Kita Lebih Mencintai Bumi - Bumi Adalah tempat kita berpijak, tempat kita hidup dan melakukan aktivitas sehari hari bersama orang orang yang kita sayang. Tapi apa jadi nya kalau kita tidak peduli dengan bumi yang kita pijak ini? apa jadinya kalau bumi tempat kita menciptakan rasa cinta terhadap sesama tidak kita cintai? pastinya akan lebih cepat hancur, dan kehidupan kita akan sangat buruk, maka dari itu di peringati hari bumi, agar kita senantiasa saling mengingatkan kepada sesama agar selalu mencintai bumi tempat kita berpijak, agar selalu merawat agar kehidupan kita lebih indah bersama orang orang kesayangan.

Hari ini tepatnya tanggal 22 April 2015 Google doodles merayakan hari bumi, nagh uniknya google kali ini membuat suatu kuis unik, menarik, atraktif dan tentunya menyenangkan sebagai gambaran seperti apa kita, seberapa cinta kita terhadap bumi tempat kita berpijak ini, agar kita senantiasa menghormati dan memberitahu semua masyarakat dunia untuk berpartisipasi menjaga bumi.yang indah ini

Saat ini Hari Bumi diperingati di lebih dari 175 negara serta dikoordinasi dengan cara global oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network). Banyak orang-orang yang juga merayakan Hari Bumi yang didekasikan untuk menjaga bumi. agar tetap indah dan sejuk dan agar tetap bisa kita nikmati bersama orang -orang yang kita cintai

Ada beberapa banyak cara untuk memperingati Hari Bumi yakni dengan cara menjaga, melindungi serta melestarikan Bumi yang sesuai dengan aturan di setiap Negaranya. Contohnya saja, Penanaman mangrove yang dikerjakan beberapa komunitas Muaragembongku di Kabupaten Bekasi. Peduli lingkungan ini dalam rencana memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April. Aktivitas itu mempunyai tujuan buat melestarikan serta melindungi ekosistem rimba mangrove.

Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk memperingati hari bumi? kita tidak bisa ka menjaga bumi yang besarnya berjuta milyar  hektar? tapi tak apa, selagi kita bisa, lakukan apa yang kita bisa seperti contoh
1. Jangan membuang sampah sembarangan,
2. Jangan Membuat polusi udara
3. Menjaga kehidupan satwa maupun tumbuh - tumbuhan di sekitar kita
4. Menanam, menjaga Serta merawat pohon pohon untuk penghijjauan dan pelestarian alam
5. Saling mengingat kan tentang butuhnya bumi agar kita selalu menjaga dan mencintainya

Hal yang paling unik yang bisa kita lakukan adalah berpartisipasi mengikuti kuis hari bumi yang di selenggarakan oleh google, lalu bagaimanakah cara bermain kuis hari bumi 2015 di google?
langsung saja cekidot :

1. Masuk google
seperti biasa , www.google.co.id tampilan hari ini sedikit berbeda, yaitu pada huruf o bergambar bumi yang sedang berputar, kemudian di bawah kolom pencarian terdapat link menuju kuis hari bumi langsung saja ikuti link tersebut
2.  Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam?
Nagh pada pertanyaan atau kuis pertama  adalah Apa yang biasa kamu lakukan di jumat malam, eits eits bukan malam jumat lhow ya, jangan kebalik, hehe, soalnya gampang banget kan kayak soal jaman SD dulu, hehe nagh tunjukan kepribadianmu untuk memilih sesuai isi hati, ce ileeh,,


3. Jika bertemu dengan teman yang menggunakan pakaian yang sama dalam pesta, apa reaksimu?
bagi yang gak pernah pesta anggep aja pas lagi nongkrong bareng tiba tiba ada temen dateng mengenakan baju yang sama, hmm kalau temenya cakep itsoke lah ya, tapi kalau kebetulan temen yang dateng cupu waah siap - siap di kecengin, hehe tapi gakpapa,, tunjujin rasa persahabatanmu, harusnya kita bangga ya bukan malah malu, "ciee sama kayak kakak adek"


4.  Pilih Cemilanmu
Kali ini yang merasa gendut minggir dulu bentar, dari pada tersinggung, hehe. wah gak tau ya maksudnya apa, tapi buktiin kalau kalian cinta bumi pasti milih camilan yang enak dan bergizi, eh gakda hubunganya ya , hehe ada lah di tembak dulu biar ada hubungan, ya kalo di tolak seenggaknya abang adek.


5. Apa yang kamu harapkan dari pasangan?
Nagh ini adalah yang mengambarkan dari pasanganmu, biasanya sosok pasanganmu adalah mencerminkan dirimu sendiri, lha kan kamu yang milih, iya kamu,,  hehe jadi kriteriamu ya pilihinamu ya berarti bagian dari kamu


6. Apa Hobimu?
gak punya hobby? waah gaswat. Biasain deh kalau punya hobby yang bermanfaat ya paling gak buat diri sendiri syukur syukur buat orang banyak juga, hehe paling gak buat kesehatan, muali hari ini cintai bumi kita, tinggalin yang merusak dan gak di sukai bumi, biar bumi juga senantiasa baik sama kita, biar gak ada lagi bencana alam, yang bakal merugikan kita, orang orang di sekitar kita.

 Kira kira seperti itu ulasan ,mengenai "Yuuk Ikuti Kuis Hari Bumi 2015, Berikan Motivasi Agar Kita Lebih Mencintai Bumi" pada intinya di hari bumi ini, google ingin mengajak kita buat ingat sama bumi yang kita pijak, bumi juga bisa rusak, makanya harus senantiasa kita jaga kita rawat agar kita bisa melangsungkan kehidupan sebaik mungkin bersama orang  orang yang kita cintai di bumi ini. terimakasih dan semoga bermanfaat
loading...