Oppo R7, Smartphone Tertipis Di Dunia, Design Keren Spesifikasi Bikin Ngiler



http://www.updateceria.com/2015/05/oppo-r7-smartphone-tertipis-di-dunia.htmlKemajuan jaman membuat segala keanehan menjadi nyata, smartphone tipis terus tercipta dan menjadi trends tersendiri di tahun 2015 ini, pabrikan berlomba - lomba menciptakan produk paling tipis, layar lebar namun tetap nyaman dan ringan untuk di gunakan dan di bawa ke mana mana. Bahkan Pabrikan smartphone Oppo ini, kini telah menggodok dan mempersiapkan Smartphone canggih terbarunya, dengan design tipis menawan namun memiliki spek atau spesifikasi yang dijamin akan membuat kita ngiler dan tak tahan untuk segera menanti kedatanganya. Spesifikasi yang di tawarkan Oppo terbaru R7 ini cukup mumpuni, dengan menggandeng vendor processor senegaranya yaitu Mediatek. Bukan processor Mediatek kelas bawah yang dipakai R7, melainkan processor kelas atas yang memiliki performa setara Snapdragon 810.

Oppo akan tetap memberikan bezel sangat tipis untuk memberikan sentuhan mewah dan kuat walaupun bezel yang di gunakanya sehingga hampir tak terlihat bezel layarnya. Selain itu Oppo juga memberikan material terbaik dalam mendesain R7, agar tampilannya semakin mewah dan terlihat lebih premium. Untuk menambah nilai premium dan canggih dari Oppo R7, layaknya Samsung Galaxy S6, dan iPhone 6. smartphone ini juga dibekali sensor sidi jari yang ditempatkan pada tombol home

Beredar kabar Smartphone keluaran Oppo terbaru ini akan memberikan harga yang lebih tinggi dari harga smartphone oppo lainya, namun jangan heran, karena beragam fitur menarik telah di persiapkan agar semakin meningkatkan daya jual smartphone ini, . jadi kita akan merasa lebih impas dengan harga yang lebih mahal namun kualitas spesifikasi dan kepuasan kita akan lebih di tingkatkan. Melihat smartphone Oppo yang lain, memang terbukti memiliki kualitas yang sangat baik sehingga warga Indonesia rela membelinya walaupun harganya cukup mahal. namu akan tetap tidak di bilang mahal kalau kita sejajarkan dengan produk branded lainya yang memiliki spesifikasi yang setara. jadi over all harga oppo  R7 ini masih bisa di golongkan "murah"

Smarphone Oppo terbaru ini baru akan dirilis pada akhir bulan Mei 2015. Sebelum smartphone ini hadir di Indonesia, tentu tak ada salahnya anda melihat terlebih dahulu informasi Spesifikasi Dan Harga Oppo R7 agar kita merasa puas dan tidak salah pilih ketika ingin membeli smartphone terbaru

Design dan Tampilan Smartphone Oppo R7

Oppo R7 memiliki desain sangat tipis dengan ketebalan 4.85 mm, yang membuatnya memiliki desain terbaik saat ini. Ketebalan Oppo R7 hampir sana seperti Oppo R5, namun kali ini dilengkapi lapisan kaca Gorilla Glass 4 pada bagian belakangnya, sehingga semakin kuat dan kokoh dan aman ketika kita menyimpan di saku celana berbahan kasar dan lebih nyaman karena kita tidak akan melihat goresan goresan pada layar Oppo R7 ini nantinya. Bodynya menggunakan material metal yang dibuat secara khusus agar tahan dari panas, karena bentunya yang tipis akan meningkatkan suhu dari komponen hardwarenya.

Layar Smartphone Oppo R7

Kemudian untuk layarnya memiliki teknologi Amoled, sama seperti Oppo R5. Ukurannya juga tak berubah, masih 5.2 inch sehingga akan sangat nyaman dalam gengaman. dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels yang memberikan kualitas gambar lebih jernih dan tajam dengan kerapatan pixel yang sangat tajam mencapai -424 ppi. sehingga kita akan merasa lebih nyaman ketika membuaka dan menikmati gallery pada smartphone Oppo R7 ini. Kemudian untuk melindungi layar bagian depan, digunakan teknologi Gorilla Glass 4, yang jauh lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 3 pada Oppo R5. Perpaduan desain yang sangat tipis, dan layar beresolusi tinggi, pantas membuat harga Oppo R7 dibanderol agak mahal dari pendahulunya

Dapur Pacu Smartphone Oppo R7

Performanya Smartphone Oppo R7 ini akan semakin meningkat dengan penambahkan Ram 2 GB yang dipadukan dengan pengolahan grafis GPU PowerVR G6200. Kemudian untuk sistem operasinya, akan di sematkan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Lollipop dengan antar muka Color OS 3.0. Tampilannya akan lebih cantik, dan memiliki peforma lebih cepat dibandingkan Color OS 2.01 milik smartphone Oppo yang lainnya, kemudian untuk memorynya disediakan sebesar 32 GB, namun tak disediakan memory ekternal sebagai tambahan memorynya.

Konektivitas Smartphone Oppo R7

Smartphone Oppo R7 juga akan dilengkapi teknologi jaringan terbaru yaitu 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps, dan teknologi HSDPA berkecepatan 42 mbps, Agar kita sebagai pengguna lebih merasa puas menggunakan smartphoene terbaru yang harganya cukup mahal namun akan merasa lebih puas dengan segala kelebihan yang di miliki Oppo R7 ini. Tak ada lagi kata lemot saat browsing internet, atau buffering saaat menonton video online dan bermain game online akan terasa lebih menyenangkan, asalkan anda tercover jaringan LTE terbaru. Kemudian untuk konektivitas nirkabel, disediakan Wifi berteknologi Dual Band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, yang memiliki fitur Wifi Hotspot.

Untuk mengirim file, anda bisa memilih diantara Bluetooth V4.0, atau menggunakan Wifi Direct. Selain itu Oppo R7 juga mendukung teknologi USB OTG untuk membaca dan mengirim file dari dalam flashdisk atau hardisk. Selanjutnya mari kita lihat sektor kamera, disediakan kamera utama 20.7 Megapixel atau setara dengan kamera milik HTC One M9, dan Sony Xperia Z4. Untuk meningkatkan kualitas fotonya, Oppo juga memberikan LED Flash ganda, bersama dengan fitur Autofocus yang cepat dalam memotret sebuah objek.

Daya Batterai Smartphone Oppo R7

Sementara untuk sumber daya baterai saat berfoto selfie, sangat di sayangkan karena Smartphone canggih ini hanya mengandalkan baterai berukuran 2000 mah, yang membuatnya terasa kurang bebas saat kita ingin menggunakan smarphone dalam perjalanan jauh atau bahkan kita harus dengan rela membawa powerbank untuk jaga jaga ketika batterai habis saat sedang asik  bermain game.
Untuk mengakali kapasitas baterai yang kecil, Oppo memberikan teknologi VOOC Charging untuk mempercepat waktu pengisian daya baterai selama 30 menit untuk mengisi 75% dari kapasitas baterai yang dibawanya. Teknologi VOOC memang menjadikan harga Oppo R7 dibanderol cukup mahal, namun harganya sebanding dengan apa yang anda dapatkan.

Media Smartphone Oppo R7

Hal yang akan lebih membuat kita tertarik terhadap kehebatan Oppo R7 ini adalah Kameranya yang juga mampu membidik sebuah video dengan resolusi Full HD 1080p, sehingga semua momen berharga kita bisa diabadikan dengan kualitas video terbaik. Sedangkan untuk kamera depan Oppo R7 mengandalkan lensa 5 Megapixel yang dilengkapi teknologi Pure Image sebagai otak pemrosesan gambar. 

 Untuk melihat harga smartphone ini, silahkan menyimak pada tabel gustekno.com dibawah ini.
Harga Oppo R7
Harga Oppo R7 Harga Oppo R7, Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Harga Smartphone Oppo R7

Belum ada kabar resmi terkait harga Oppo R7 di Indonesia maupun secara global. Namun kabarnya smartphone Oppo terbaru iini akan dibanderol tidak jauh berbeda dari Oppo R5 yang dibanderol $499 atau sekitar 6 Jutaan. Dari bocoran harga Oppo R7 yang kami dapatkan  ponsel ini akan dibanderol diatas 5 Juta Rupiah. Walaupun harganya selangit, namun oppo tidak akan mengecewakan para pelangganya, kualitas yang komponen yang ditawarkan merupakan komponen terbaik yang dibuat oleh vendor berkualitas didunia. Salah satu komponen paling penting dari perangkat ini adalah pemakaian processor Mediatek MT6795 yang memiliki clock speed Octa Core 2.2 Ghz dengan arisitektur 64 Bit Cortex-A53 sehingga peformanya sangat fantastis dan akan sangat nyaman ketika kita bermain game dengan kualitas bagus tanpa ngehang atau nge lag.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai Oppo R7,  Smartphone Tertipis Di Dunia, Design Keren Spesifikasi Bikin Ngiler. memang kita harus jeli dan cermat ketika ingin membeli smartphone terbaru, karena hanya dalam jangka waktu yang sedikit saja akan keluar Smartphone canggih dan murah dan seperti itu seterusnya, namun jika kita terlalu lama menunggu malah akhirnya tak kunjung jadi membeli smartphone baru, nagh intinya lebih cermat dan pastikan anda memilih kualitas terbaik, oke terimakasih dan semoga bermanfaat.
loading...