Modifikasi Motor Yamaha R25 Keren, BIkin Klepek - Klepek

Modifikasi Motor Yamaha R25 Keren, BIkin Klepek - Klepek

Modifikasi motor memang sangat menyenangkan, menjadikan penampilan motor kita lebih berbeda dari pada yang lain, memiliki ciri khas tersendiri dan memberikan kepuasan tersendiri karena kita bisa dengan leluasa mengaplikasikan pernak pernik dan mengubah beberapa sisi motor sesuai dengan keinginan kita, hmm amazing bukan

Pada kali ini saya akan membahas beberapa hasil modifikasi motor yamaha r25, yang pastinya sangat keren, menakjubkan, di jamin bikin klepek - klepek dan membuat mata kita ingin selalu menikmati keindahan lekuk dan kerenya design motor yang telah di ubah dengan beberapa ubahan

Meskipun pada dasarnya design dan secara umum penampilan yamaha R series sudah sangat keren dan memikat mata, terlebih pada motor yamaha R25 ini, namun ada saja peng hobby yang ingin memberikan kesan dan penampilan berbeda pada motor kesayanganya agar lebih memikat mata dan mungkin lebih memberikan semangat dan gairah tersendiri sehingga membuat si empunya yamaha R25 ini memodifikasi motornya sedemikian rupa...

Weleh - weleh, terus kayak apa siyh kerenya hasil modifikasi motor yamaha R25 ini, hmm standard nya aja udah keren, gimana kalau di modifikasi yaa,,

 

1.  Modifikasi Yamaha R25 Cat Ungu Bunglon.

Hasil modifikasi Motor yamaha R25 ini sebelumnya sudah di posting oleh lek iwan di situsnya iwanbanaran.com, saya ulas sedikit lagi ya, hehe. sejatinya di situs lek iwanbanaran sudah di bahas gamblang secara detil modifikasi dan ubahan apa saja yang di ubah pada motor keren ini, namun saya hanya menitikberatkan pada ubahan yang paling mencolok yaitu pada ubahan cat nya, wew, makin sangar kan, kalau motor keren ini di lapisi cat bunglon, makin terlihat mewah dan elegan, hehe ada yang pengen nyoba? hasilnya keren lhoo..

 

2. Modifikasi Motor Yamaha R25 Dengan Ban Gambot

Meskipun penampilan standard Yamaha R25 sudah sangat keren, namun biar makin greget bisa saja kita ubah beberapa detil agar lebih memberikan kesan "Sesuatu".. nagh salah satu "sesuatu" itu bisa saja kesan sangar .. Dengan memberikan ubahan pada ukuran ban dan velg nya yang lebih besar dan gambot mungkin kita bisa merasakan kesan Motor Balap Sesungguhnya sebagaimana MotoGp milik Valentino Rossi dan kawan - kawan, hehe keren kan tuh. Untuk detil ubahan lainya mungkin sobat ceria bisa buka Situs http://motor.otomotifnet.com, kebetulan saya nyonot gambar di sana, hehe maaf ya om.. tapi keren kan ya,,

3.  Modifikasi Motor Yamaha R25 Cutting Stiker "Sadis" 

Untuk memberikan refferensi lainya saya masih nyomot gambar di http://motor.otomotifnet.com/, nagh kali ini seperti halnya di atas, saya hanya mengomentari atau membahas hal yang palaing mencolok pada ubahan modofikasi motor keren Yamaha R25 ini, yups dengan menambah aksesoris dan sedikit memeberikan ubahan pola dengan menambah stiker dengan cutting stiker yang oke dan keren di jamin membuat motor semakin terlihat sangar, sadis dan tentunya lebih " tampil beda". gak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memberikan kesan berbeda dan sangar dengan cutting stiker pilihan ini bisa sangat cocok apabila kita belum memiliki budget yang berlebih untuk melakukan ubahan pada motor kesayangan kita ini . 


Nagh gimana sobat? keren abis semua kan hasil modifikasi sobat - sobat modifikator kita? selera tinggi kelas kakap tentunya, perfect.. jiand jadi kepincut beneran kan sekarang. hehe tapi gakpapa kalau kita punya selera berbeda dan ingin memberikan ubahan berbeda dan tersendiri tentunya akan lebih oke, untuk meningkatkan daya kreatifitas kita juga tentunya..oke gaes,, terimakasih
loading...