Foto Detil Honda CB 190 R, Bagian Mana Yang Paling Keren?

Foto Detil Honda CB 190 R, Bagian Mana Yang Paling Keren?

http://www.updateceria.com/2015/09/foto-detil-honda-cb-190-r-bagian-mana.html
Beberapa hari yang lalu dunia sempat di gegerkan oleh penampakan motor sport naked keluaran honda. tampilanya yang lebih berani, fresh dan jalanan banget membuat orang penasaran sosok apa yang tengah menjadi bahan perbincangan tersebut.

Beberapa situs dan berita otomotif memberikan informasi mengenai motor tersebut yang bernama Honda CB 190 R. dan di tengarai telah resmi keluar di negara thailand namun beberapa informan memberikan informasi yang berbeda yaitu motor sport honda naked yang berkubikasi 190 cc ini berasal dari negara tirai bambu yaitu china

Motor Sport dengan detil lebih tajam dan berani ini juga kabarnya akan segera rilis di Indonesia, wow apakah sebagai penerus honda tiger? atau justru tetap memiliki nama yang sama yaitu CB 190 R. mengingat bentuknya yang lebih khas kepada generasi CB dan CBR.

Mengingat persaingan motor berbasis naked bike tengah panas khususnya di Indonesia, tentu kita berharap jangan AHM segera merilis dan meresmikan motor honda nan sangar ini untuk lebih meramaikan pasar motor naked bike di Indonesia. dan akan lebih menarik lagi jika ada perubahan atau penyempurnaan design dan spesifikasi mesin pada motor yang tampilanya super ngeri ini. agar daya saingnya pun lebih tinggi, mengingat rivalnya pun memiliki motor pesaing yang handal dari segi design dan spesifikasi mesin.

Last, kayak apa siyh detil dari aksen Honda CB 190 R ini, Bagian mana yang menurut anda paling keren? dan bagian mana yang terkesan aneh dan dan bagian mana pun yang terlihat lebih sporty. Monggo di lihat lebih detil lagi...






















Jika di lihat dari berbagai sisi, shape dan design nya begitu kental aura mistis . Ups maksudnya aura gahar, sangar  dan sporty banget gitu kan, body belakang mirip cbr, lampu belakang begitu nyentrik , shock depanya pun sudah menggunakan upside down yang memiliki aura lebih sangar dan kekar.

Jika di perhatikan stang pada cb 190 r ini pun bukan besi lengkung biasa, melainkan stang jepit yang mungkin akan sangat di gandrungi para penggemar motor sport berbasis naked ini.

Bentuk design nya yang kekar, sangar dan gahar memang patut untuk di tunggu di indonesia. mudah - mudahan di segerakan dan jangan mengecewakan, hehe mantap.
loading...