Manfaat dari Mangga Yang Baik Untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami

Manfaat dari Mangga Yang Baik Untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami


http://www.updateceria.com/2015/09/manfaat-mangga-baik-untuk-kesehatan-kecantikan.html
Hai ladies, apakah kalian sudah mengkonsumsi buah Mangga hari ini? Mungkin hampir semua orang suka mengkonsumsi buah Mangga ini, karena rasanya yang manis dan harga yang terjangkau namun memiliki kandungan gizi yang seabreg dan manfaat yang tak kalah banyak. tapi sudahkah sobat ceria mengetahui tentang manfaat dan khasiat buah mangga??. Yang ternyata sangat banyak manfaat dan khasiat nya lhow buah mangga ini. Salah satu manfaat dari buah Mangga untuk Kecantikan mampu me-refresh kulit wajah. Kemudian apa manfaat lainya?

Rincian nutrisi dari 1 cangkir mangga yang di potong dadu yaitu :
• 100 kalori
• 1 gram protein
• 0,5 gram lemak
• 25 gram karbohidrat (23 gram gula dan 3 gram serat)
• 100% dari kebutuhan harian vitamin C, vitamin A, 35% 20% 10% folat, vitamin B-6 dan 8% vitamin K dan kalium
• tembaga, kalsium dan besi, serta antioksidan seperti beta karoten dan zeaxanthin.
Sejumlah konten dalam mangga ini, memberikan manfaat kaya untuk kesehatan dan Kecantikan, seperti berikut

Manfaat dari Mangga yang baik untuk kesehatan


1. Menurunkan Kolesterol

Manis Mangga buah mengandung vitamin C, serat dan pektin, yang dapat membantu menurunkan kolesterol dalam darah.


2. Mencegah Serangan Kanker

Anti-oksidan senyawa seperti asam, astragalin, quercetin, fisetin dan isoquercitrin, methygallat di Mangga membantu untuk mencegah kanker, leukemia dan prostat usus berat.

Penelitian telah menunjukkan senyawa antioksidan dalam buah Mangga telah ditemukan untuk melindungi terhadap kanker usus besar, payudara, leukemia dan prostat. Senyawa ini termasuk quercetin, isoquercitrin, astragalin, fisetin, kesalahan dan methylgallat asam, serta enzim yang berlimpah.


3. Menjaga Kesehatan Mata

Untungnya jika Anda rajin mengkonsumsi Mangga karena vitamin A dalam Mangga akan sangat membantu untuk mencegah mata kering dan memelihara kejelasan mata. Sehingga akan selalu menjaga kesehatan mata

Satu cangkir irisan Mangga menyediakan sekurang-kurangnya 25 persen dari kebutuhan harian vitamin a. penelitian menunjukkan Mangga efektif untuk mencegah berbagai penyakit mata seperti ayam atau rabun. pelunakan kornea, kekeringan pada mata, gatal-gatal di mata dan banyak lagi.


4. Mengurangi Diabetes
Mangga buah memiliki indeks glikemik rendah (41-60) dalam jumlah konsumsi jadi itu adalah sedikit banyak, tidak akan meningkatkan kadar gula. Tidak hanya buah Mangga daun, tapi sehat juga. Bagi orang yang menderita diabetes, hanya dengan merebus daun 5-6 Mangga rendam semua malam dan minum rebusan air setelah menjadi disaring di pagi hari. Ramuan ini akan membantu dalam mengatur kadar insulin.
.

5. Menyegarkan Tubuh


Dengan makan Mangga jus dapat menyegarkan tubuh, terutama ketika cuaca sangat panas, yang dapat menyebabkan kelelahan.


6. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh


Vitamin A, vitamin C dan karotenoid tingkat terkandung dalam Mangga bergizi ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi Mangga juga sangat baik dalam konsumsi yang dalam masa pemulihan kesehatan setelah sakit.

7. Membersihkan Wajah Anda

Buah Mangga juga dapat memanfaatkan untuk Kecantikan, yang mampu menghilangkan dan membersihkan pori-pori. Bagaimana menggunakannya dapat dikonsumsi atau melalui penggunaan kulit luar secara teratur

Anda dapat menggunakan buah Mangga diiris atau membuat krim untuk kemudian di Paste pada kulit wajah. Kegunaannya adalah untuk mengurangi jerawat dan menghilangkan kotoran pada pori-pori pori kulit wajah. Dan menghadapi beberapa masalah kesehatan umum.


8. Melancarkan Pencernaan


Jika Anda sedang menjalani diet atau mengalami sembelit, konsumsi buah Mangga. Karena Mangga dapat memfasilitasi sekresi pencernaan dan pencernaan yang diperoleh oleh program penurunan berat badan, sehingga membantu tubuh. mengkonsumsi Mangga setiap hari baik untuk diet Anda, serta untuk pasien dengan anemia atau kurang darah. Buah berwarna oranye juga dipercaya untuk menjadi baik untuk ibu hamil karena kandungan zat besi. Selain kaya vitamin c, buah Mangga juga memiliki kandungan yang tinggi vitamin a.


9. Mencegah Penyakit Jantung

Serat, kalium, dan vitamin adalah konten dalam Mangga keseluruhan yang akan membantu mencegah penyakit jantung. Meningkatkan asupan kalium dalam hubungannya dengan penurunan asupan natrium adalah perubahan pola makan yang paling penting bagi seseorang, yang akan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.


10. Menyehatkan Tulang
Kalsium tidak hanya pada manfaat susu yang mempengaruhi kesehatan tulang, tapi rendahnya asupan vitamin K ini sering dikaitkan dengan peningkatan risiko terjadinya patah tulang. Asupan yang tepat manfaat konsumsi buah dan sayuran, penting untuk meningkatkan penyerapan kalsium yang optimal termasuk mangga.

Tips Kecantikan dengan manfaat Mangga

Kulit indah adalah impian setiap wanita. Dengan manfaat Mangga, kami dapat merawat keindahan kulit tanpa harus repot-repot untuk salon. Berikut adalah beberapa tips nya:
1. Menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah-Mangga kulit dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Dry tepuk kulit kemudian membuat Mangga bubuk. Campur bubuk daun Mangga dengan yogurt, kemudian oleskan pada wajah berisi noda hitam.
2. Menghilangkan Jerawat-Mangga mentah, memotong dan direbus. Air sisa rebusan dapat digunakan untuk mencuci wajah.
3. Kulit terbakar sinar matahari-ambil buah Mangga, kemudian dipotong-potong. Menerapkan potongan mangga kulit terbakar. Oleskan krim lain di atasnya. Dibungkam untuk sementara, tentang 5-15 menit dan cuci bersih dengan air dingin.
4. Melembabkan rambut – Mangga juga baik untuk rambut karena mengandung vitamin A, yaitu nutrisi yang dibutuhkan untuk melembabkan rambut secara alami. Vitamin A juga diperlukan untuk pertumbuhan jaringan tubuh, termasuk kulit dan rambut.

Luar biasa bukan? Manfaat dari Mangga Yang Baik Untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami... Ternyata banyak manfaat buah Mangga. Mulai untuk perawatan kesehatan dan kecantikan untuk semua diberikan oleh manfaat buah Mangga. Sekarang Anda tidak perlu membayar biaya-biaya yang mahal untuk merawat kesehatan dan kecantikan. Karena memanfaatkan Mangga kamu dapat merawat kecantikan dan kesehatan dengan biaya murah.

loading...