Trik Agar Cepat Hamil Dengan Mengkonsumsi Makanan Penyubur Rahim Yang Enak, Sehat dan Murah

Trik Agar Cepat Hamil Dengan Mengkonsumsi Makanan Penyubur Rahim Yang Enak, Sehat dan Murah

http://www.updateceria.com/2015/10/trik-agar-cepat-hamil-dengan.html
Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan anggota keluarga baru, yaitu anak sebagai generasi penerus. Namun ternyata hal itu tidak semudah yang di bayangkan. Banyak pasangan suami istri yang sudah lama menikah, tapi belum juga di karuniai anak.

Banyak Faktor yang mempengaruhi cepat atau lambatnya seorang wanita agar bisa cepat hamil. Misalnya faktor keturunan, kualitas atau gaya hidup, makanan yang di konsumsi sehari hari. Dan masih banyak faktor lainya.

Yups Betul banget, Makanan yang di konsumsi juga menjadi salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap tingkat kesuburan kandungan atau rahim si wanita tersebut. Sehingga dapat menentukan cepat atau tidaknya wanita bisa hamil. Tentu dengan mengkonsumsi makanan sehat dan mengandung gizi yang di perlukan oleh tubuh untuk mendukung kesuburan rahim akan sangat membantu mempercepat program kehamilan segera tercapai.

Baca juga : Buah - Buahan Yang Baik Di Konsumsi Oleh Ibu Hamil Untuk Menjaga Kesehatan 

Makanan yang kita konsumsi juga sangat berpengaruh terhadap tingkat kesuburan dan juga kesehatan jabang bayi nantinya. Dan berikut adalah daftar makanan yang sehat, alami dan terjangkau untuk bisa membantu menyuburkan kandungan atau rahim untuk mempercepat kehamilan.

1. Telur.

Telur sangat mudah kita jumpai. Bahan makanan yang enak dan murah ini mengandung protein dan lemak, dan juga omega 3 yang diperlukan oleh tubuh dalam pembentukan hormon kewanitaan, seperti esterogen dan progesteron.


2. Gandum Utuh

Makanan untuk meningkatkan kesuburan berikutnya adalah gandum utuh. Gandum utuh adalah jenis karbohidrat kompleks yang menyehatkan. Kita juga bisa mengganti gandum utuh dengan  jenis karbohidrat kompleks lainnya untuk menyuburkan kandungan atau rahim. Dan beberapa yang bagus untuk dikonsumsi untuk menambah kesuburan adalah : roti gandum, beras merah, jagung, dan havermut.

Pada kenyataannya, makanan ini dipilih sebagai makanan penyubur agar cepat hamil karena bagus bagi insulin yang secara otomatis juga baik untuk meningkatkan tingkat kesuburan kita.
.


3. Kacang Kacangan

Kacang mengandung kadar zat besi yang tinggi sehingga baik di konsumsi untuk meningkatkan kesuburan. Jenis kacang – kacangan yang sebaiknya di konsumsi sebagai makanan penyubur agar cepat hamil antara lain kacang, kacang polong dan kacang tanah.



4. Produk Olahan Susu Tinggi Lemak

Menurut penelitian yang di lakukan oleh Harvard, menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi makanan atau Produk olahan susu tinggi lemak  memiliki masalah pembuahan yang lebih minim. Produk olahan susu tinggi lemak juga mengandung kalsium yang merupakan nutrisi kesuburan yang penting bagi tubuh.Beberapa produk olahan susu tinggi lemak yang dapat membantu kesuburan adalah yoghurt dan es krim.  Namun tetap harus di konsumsi sesuai dengan kebutuhan tubuh, untuk menghindari masalah baru yang dapat di timbulkan oleh adanya kelebihan lemak pada jenis makanan ini.


5. Buah dan Sayuran Segar

Buah dan sayuran segar mengandung kandungan asam folat yang tinggi sehingga sangat baik untuk mendukung kehamilan. Karena jenis makanan ini terbukti mampu meningkatkan produksi sel darah merah. Selain itu, makanan penyubur agar cepat hamil jenis ini juga membantu pengembangan sistem syaraf yang sehat, mencegah bayi cacat lahir, mencegah penurunan syaraf pada janin dan memproduksi sperma yang sehat
Makanan penyubur agar cepat hamil yang bersumber dari buah dan sayuran segar bisa kita peroleh dari sayuran berdaun hijau seperti bayam, kale dan selada air. Untuk jenis buahnya bisa didapat dari alpukat, jeruk dan strawberi..


 

6. Makanan Dengan Kandungan Lemak Yang Baik

Mungkin kita sering menjumpai makanan dengan kandungan lemak yang baik di antaran adalah : alpukat, kacang-kacangan seperti almond, biji labu, biji bunga matahari, ikan sarden dan juga salmon. Jenis makanan ini mengandung asam lemak omega 3, lemak dan lemak tak jenuh. Jenis lemak ini aman karena mengurangi peradangan dan juga meningkatkan sensitivitas insulin.

Makanan-makanan diatas juga mengandung vitamin E dan asam lemak yang penting dalam produksi sel yang sehat. Kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung zat kimia yang disebut phytosterols yang bisa meningkatkan produksi hormon testosteron.

Makanan penyubur agar cepat hamil seperti kacang-kacangan juga mengandung magnesium yang bisa menyeimbangkan kandungan hormon prolactin yang juga mempengaruhi testosteron. Almond juga merupakan jenis makanan yang mengandung zat besi dan l-arginine. Kedua zat ini sangat berpengaruh dalam sistem reproduksi. Biji bunga matahari juga disebut sebagai biji-bijian yang mengandung kadar nutrisi yang sangat tinggi.

 

7. Makanan Yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Banyak jenis makanan yang banyak mengandung vitamin c yang baik kta konsumsi untuk mendukung kesuburan agar tercapainya program kehamilan lebih cepat.  Misalnya buah jeruk, buah kiwi, anggur dan buah – buahan lainya. Selain rasanya yang enak buah ini juga memiliki kandungan tinggi vitamin C. Vitamin C menambah kesehatan sperma dengan cara mencegah penggumpalan sperma. Selain itu makanan atau buah yang tinggi vitamin C bisa meningkatkan pembuahan dan melepaskan sel telur dari rahim.

 

8.Sayuran-Sayuran Yang Berpigmen

Makanan penyubur agar cepat hamil yang dikategorikan sebagai sayuran berpigmen adalah sayuran yang berwarna kuning atau merah seperti wortel, labu dan skuas. Makanan tersebut kaya akan beta karoten yang sehat dan merupakan sumber vitamin A. Vitamin A memiliki hubungan yang erat dengan kesuburan. Vitamin ini penting untuk menjaga kesehatan dari jaringan dalam organ reproduksi sebagaimana peran pentingnya dalam perkembangan otak dan mata yang sehat.

 

9. Nanas

Nanas dikenal sebagai sumber alami terbaik untuk mendapatkan mineral seperti mangan. Mangan adalah enzim aktif dalam tubuh yang memicu produksi hormon reproduksi yang beragam. Seseorang yang memiliki kadar mangan yang rendah seringkali dihubungkan dengan kesulitan pembuahan. Selain itu, nanas merupakan makanan penyubur agar cepat hamil yang juga sangat membantu sistem pencernaan tubuh kita.

 

10. Madu

Madu adalah salah satu resep klasik untuk meningkatkan kesuburan pria maupun wanita. Selain rasanya yang manis, ternyata madu memiliki sejumlah nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Dalam hal ini untuk meningkatkan kesuburan. Madu mengandung nutrisi asam amino yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja sistem reproduksi pria dan wanita. Selain itu madu juga mengandung zat arginine yang mampu menaikan jumlah sperma sekaligus meningkatkan kecepatannya. Sehingga akan sangat baik untuk di konsumsi ketika sedang menjalankan program kehamilan.




Jadi, itulah Trik Agar Cepat Hamil Dengan Mengkonsumsi Makanan Penyubur Rahim Yang Enak, Sehat dan Murah,. beberapa jenis dan bahan makanan yang sangat baik untuk di konsumsi baik pria maupun wanita untuk mendukung terjadinya kehamilan pada istri tercinta anda. Selain Rasanya yang enak, beberapa jenis makanan pendukung kesuburan tersebut juga mudah di dapat dan harganya pun murah. Sehingga bisa di konsumsi secara teratur untuk segera mendapatkan momongan.  Terima kasih
loading...