Heboh : Telah Rilis "Kawasaki 250 FI Super Copy" Made In China

Heboh : Telah Rilis "Kawasaki 250 FI Super Copy" Made In China

Negeri china memang salah satu negeri yang kreatif dan mempunyai industri yang sangat banyak dan beragam. Namun sangat di sayangkan sekali, Produk yang seharusnya kreatif dan memiliki daya saing harus mencederai pasar perdagangan. Karena Seperti yang kita tahu banyak produk - produk china yang meniru produk branded yang telah populer.

Baca juga : Spesifikasi CB500F, Moge Baru Honda, Tampilan Gahar Tongkrongan Nyaman

Sangat di sayangkan bukan? Produk yang seharusnya memberikan keuntungan dan nama baik bangsa justru sebaliknya memberikan ancaman yang sangat berbahaya karena jika si empu design mengajukan gugatan maka berapa biaya ganti rugi yang harus di berikan kepada pemilik hak cipta? dan sekaligus Sorotan bahwa negeri tirai bambu ini gemar menjiplak. Hanya demi mengecoh pasar agar produknya cepat laku dengan iming-iming harga yang fantastis murahnya.

Kali ini di china telah rilis motor sport baru bernama Kewasaki Ninja 150. Secara design sangat mirip dengan Kawasaki NInja 250 Fi Model terbaru. Secara kasap mata mungkin kita tidak akan bisa membedakan mana kawasaki dan mana kewasaki. Sangat mirip bagai pinang di belah belah.. :-D

Baca juga : Foto Detil Honda CB 190 R, Bagian Mana Yang Paling Keren?

Berdasarkan data yang di promosikan pihak Kewasaki, pihaknya mengkonfirmasikan bahwa kewasaki Ninja terlampir dibekali mesin 150cc yang diklaim mampu memuntahkan power hingga 18,2 KW atau setara 24,7 hp dengan top speed 138 km/jam. Hadduh gilee benerr..  Apa gak kepincut tuuh pasar yang demen banget sama body Ninja 250Fi Kemudian di kasih produk aspal, asli apa palsu kayak gitu. Produk Super Copy Ninja ini memang sangat keren karena memang jiplakanya yang sangat mirip. kayak apa detilnya monggo di cek and ricek






Baca juga ; Modifikasi Motor Yamaha R25 Keren, BIkin Klepek - Klepek


Kepincut sama kerenya body siy boleh gan, tapi jangan tertipu kalau ini cuma edisi jiplakan body semata. Secara kualitas no comment aja deeh hehe. Buat kewaspadaan aja karena seperti di tahun milenium yang lalu juga sangat marak kaan motor copy dari brand jepang yang di jiplak sama pabrikan asal china  Namun ketenaran mereka hanya  bertahan sekejap saja. mungkin karena pada akhirnya masyarakat tahu dan sadar akan kualitas. Terimakasih.

loading...