Paket Lengkap Murah dan Mudah Perawatan Kecantikan Wajah Dengan Buah Pepaya

Paket Lengkap Murah dan Mudah Perawatan Kecantikan Wajah Dengan Buah Pepaya


Apakah anda terbiasa mengeluarkan biaya yang cukup fantastis untuk melakukan perawatan kecantikan wajah? Wajah cantik memang perlu di rawat sebagai rasa syukur kepada sang Maha Pencipta. Tapi apakah anda sadar? Apakah bahan dan cara perawatan kecantikan wajah yang anda lakukan selama ini memungkinkan risiko di masa yang akan datang?

Melakukan perawatan agar kulit wajah tampak selalu cantik memang suatu kewajiban seorang wanita. Terlebih bagi yang sudah memiliki pasangan atau suami. Agar hubungan bisa terus awet dan bahagia tentu kita harus rela mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu pula yang berharga.

Satu hal yang perlu kita ketahui Untuk melakukan perawatan wajah agar tetap cantik ternyata tidak harus dengan pergi ke tempat-tempat perawatan wajah atau bahkan membeli produk-produk kecantikan yang harganya mahal, Kita bisa memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar kita untuk kita pergunakan sebagai bahan untuk merawat kulit wajah agar tampak selalu cantik dan sehat.

Salah satu bahan alami yang di percaya mampu untuk melakukan perawatan wajah secara menyeluruh adalah buah pepaya.Ketika kita memanfaatkan bahan alami untuk melakukan perawatan tentu kita akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih banyak.
Beberapa di antaranya adalah:
* Biaya perawatan lebih mudah
* Tidak Menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan
* Pengadaan bahan alami lebih mudah di dapat dengan harga terjangkau
* Hasil dari perawatan kecantikan dengan bahan alami lebih baik dan permanen.
* dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa kita dapat dari perawatan dengan buah pepaya ini.

Apa kandungan nutrisi buah pepaya ini, sehingga sangat baik di gunakan sebagai perawatan kecantikan wajah secara menyeluruh. Kenapa tidak buah lainnya saja?



Kandungan Gizi Buah Pepaya

Banyak nutrisi yang terkandung dalam satu buah pepaya dengan ukuran sedang, Kandungan nutrisi dari buah pepaya ini diantara nya :
mengandung sekitar 120 kalori, 30 gram karbohidrat yang di dalamnya terdapat 5 gram serat dan 18 gram gula serta 2 gram protein. Pepaya merupakan sumber yang sangat baik dari manfaat vitamin C dan satu buah pepaya, memberikan 224% dari kebutuhan harian.

Kandungan pepaya lainnya terdiri dari :

 * Folat
 * Vitamin A
 * Magnesium
 * Tembaga
 * Asam pantotenat
 * Fiber.3
 * Vitamin B
 * Alfa
 * Beta karoten
 * Lutein
 * Zeaxanthan
 * Vitamin E
 * Kalsium
 * Kalium
 * Vitamin K
 * Lycopene (antioksidan )


Paket Lengkap Murah dan Mudah Perawatan Kecantikan Wajah Dengan Buah Pepaya

 


Selain rasanya yang manis dan buahnya yang mudah di dapat ternyata buah pepaya mempunyai banyak khasiat untuk perawatan wajah paket lengkap. Berbagai macam manfaat buah pepaya untuk merawat kecantikan kulit wajah. yang beberapa di antaranya adalah.

Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Aman, Cepat dan Alami

 

Pepaya Dapat Melembutkan Kulit Wajah

JIka anda memiliki tekstur kulit wajah yang kasar, ada baiknya jika anda mencoba melakukan perawatan kulit wajah dengan buah pepaya. Buah pepaya mengandung enzim atau AHA (Alpha Hidroxy Acid) yang berkhasiat untuk menghilangkan sel kulit mati sehingga dapat menyebabkan kulit wajah anda menjadi kasar. Lakukan perawatan wajah anda dengan buah pepaya untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih lembut.

Adapun cara melakukan perawatan nya yaitu :
Ambil daging buah pepaya sebanyak 3 sendok makan, kemudian haluskan dengan blender atau dapat juga di tumbuk. Setelah itu, tambahkan 2 sendok madu. Aduk kedua bahan sampai tercampur merata. Setelah bahan telah siap oleskan bahan campuran tadi keseluruh wajah dan leher. Biarkan sampai kering kurang lebih 15 menit. setelah itu cuci wajah dengan air hangat.  Lakukan perawatan wajah dengan buah pepaya ini secara rutin di pagi hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal..

 

Pepaya Dapat Mencegah Penuaan Dini

Buah pepaya mengadung antioksidan yang cukup banyak. Antioksidan ini selain berfungsi untuk mencegah penuaan dini, ternyata juga bermanfaat juga untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kulit kering, keriput dan masalah-masalah lain yang timbul di area wajah.

Cara melakukan perawatan wajah dari pencegahan penuaan dini sama mudahnya dengan perawatan lainnya dengan buah pepaya yaitu :
Siapkan buah pepaya yang telah matang, lalu ambil ¼ buahnya. Setelah itu, haluskan buah pepaya lalu lulurkan keseluruh wajah dan leher hingga merata kecuali daerah mata dan bibir. Kemudian tunggu sampai masker mengering sekitar 15 menit, lalu cuci wajah sampai bersih dengan air hangat. Lakukan peawatan ini secara rutin cukup 2 kali seminggu.


Pepaya Dapat Membantu Menghilangkan Bekas Jerawat

Kabar gembira bagi anda yang sampai saat ini mungkin belum bisa menghilangkan bekas jerawat secara optimal. Karena ternyata dengan melakukan perawatan mudah dengan bahan buah pepaya pun bisa memberikan hasil yang baik dalam menangani kulit wajah untuk menghilangkan bekas jerawat.
 
Jerawat merupakan penyakit kulit  yang biasanya disebabkan oleh kelenjar minyak yang berlebih disertai dengan bakteri yang menyebabkan infeksi pada kulit. Jerawat mungkin bisa dengan mudah hilang. Namun, biasanya bekas jerawat ini sangat susah untuk dihilangkan dan dapat mengganggu penampilan. Cara untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan perawatan yang mudah dan murah dengan memanfaatkan buah pepaya, cara ini merupakan cara yang paling efektif dan aman karena buah pepaya ini mengandung enzim papain yang berkhasiat untuk menghilangkan peradangan pada kulit.

Cara melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah sama dengan cara melembutkan kulit atau mencegah penuaan dini.yaitu ; Ambil daging buah pepaya sebanyak 3 sendok makan, kemudian haluskan dengan blender atau dapat juga di tumbuk. Setelah itu, tambahkan 2 sendok madu. Aduk kedua bahan sampai tercampur merata. Setelah bahan telah siap oleskan bahan campuran tadi keseluruh wajah dan leher. Biarkan sampai kering kurang lebih 15 menit. setelah itu cuci wajah dengan air hangat.  Lakukan perawatan wajah dengan buah pepaya ini secara rutin di pagi hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal..

Baca juga : Penyebab Timbulnya Mata Panda (Lingkar Hitam di Sekitar Mata) Yang Harus Segera di Hindari

 

Pepaya Dapat Memutihkan Kulit Wajah

Paket Lengkap Murah dan Mudah Perawatan Kecantikan Wajah Dengan Buah Pepaya yang terakhir adalah untuk memutihkan kulit wajah. Kulit wajah yang putih alami adalah idaman bagi setiap wanita. tapi ternyata Buah pepaya juga di yakini berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah secara alami dan efektif, cara ini sangat ampuh dan efesien. Caranya yaitu sama juga dengan cara seperti diatas yaitu dengan menyiapkan daging buah pepaya untuk kemudian di haluskan dan dijadikan masker wajah seperti cara melembutkan kulit wajah.


Itulah beberapa cara mudah, murah, alami dan efektif untuk melakukan berbagai perawatan kulit wajah. Dari melembutkan kulit, membuat kulit wajah lebih putih alami, mencegah penuaan dini. dan yang tidak kalah penting adalah untuk menghilangkan bekas jerawat yang seringkali susah untuk di hilangkan. Yang cara untuk melakukan perawatan nya tergolong sangat mudah yaitu hanya menyiapakan buah pepaya kemudian di haluskan, di tambahkan dengan madu dan di oleskan ke seluruh wajah secara merata. Menyenangkan bukan? Itulah Paket Lengkap Murah dan Mudah Perawatan Kecantikan Wajah Dengan Buah Pepaya. Semoga bermanfaat dan terimakasih


Sumber : Manfaat,co,id
loading...