Samsung Galaxy S 6 MIni Segera Rilis, Seperti Apakah Wujud Dan Spesifikasinya?

Samsung Galaxy S 6 MIni Segera Rilis, Seperti Apakah Wujud Dan Spesifikasinya?


Samsung Galaxy S 6 telah kita ketahui dirilis pada Maret tahun 2015, Namun sayang selama tahun ini samsung belum juga merilis Versi Mini nya untuk Seri "S 6", ternyata hal ini telah di rencanakan pihak samsung dan di sinyalir Galaxy S6 Mini telah tertunda selama berbulan-bulan. 

Menurut berita yang bocor dari Dubai berbasis e-commerce perusahaan LetsTango, tampaknya Samsung Galaxy S6 Mini akan segera di jadwalkan rilis. Desas-desus telah dikonfirmasi versi yang mirip dari Galaxy S6. Fitur muncul terdaftar di gfxbench di bawah nama kode SM-W2016. Samsung Galaxy S6 Mini {sumber: LetsTango}. Tentu kabar baik ini akan membuat kita senang.


Samsung Galaxy S 6 versi Mini ini adalah versi mungil dan sederhana dari samsung galaxy s 6. Seperti biasanya Ketika produk samsung berseries "S" sukses di pasaran, seringkali samsung juga merilis "S Series Versi Mini". Tentu target pasar samsung galaxy s6 mini ini adalah satu kelas di bawah s 6 series. Pelanggan setia kelas menengah yang ingin mencicipi gurihnya spesifikasi dan brand terkenal samsung ini akan mampu merasakan mempunyai galaxy s6 meskipun berbeda versi yaitu bersi mini

Sayang sekali Handset besutan samsung versi mini ini belum tersedia untuk pembelian. Anda hanya dapat berlangganan informasi untuk mendapatkan pemberitahuan ketika handset tersedia.

Berdasarkan data pada Letstango, Samsung Galaxy S6 disebutkan mengadopsi layar Super AMOLED berdiagonal 4,6 inci, dengan pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 4. Dapur pacunya berupa prosesor hexa-core, dengan kecepatan 1,8GHz, ditunjang memori RAM berkapasitas 2GB, GPU Adreno 418, penyimpanan internal cukup luas yaitu mencapai16GB. Samsung s6 versi mini ini di rencanakan akan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Namu sayang versi mini dari galaxy s6 ini tidak dilengkapi slot microSD eksternal untuk ekspansi ruang penyimpanan file/data.

Galaxy S6 Mini diketahui telah dilengkapi kamera kelas 15 MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan untuk menunjang aktivitas selfie dan grufie anda. Baterainya Li-Ion berdisain non-removable, yang tidak bisa dicopot-pasang. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui kapasitas energi dari penyuplai dayanya tersebut.

Fitur menarik lain dari smartphone 4G LTE ini yaitu sensor sidik jari (fingerprint sensor), yang sudah mendapatkan sertifikasi dari PayPal, salah satu layanan pembayaran online. Pun sudah dibekali fasilitas NFC, Bluetooth v4.0 LE, A-GPS (GLONASS/Beidou), Air Gesture, dan lainnya.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S6 mini menurut LetsTango Adalah :  

OS: 5.1 Android
Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 (2G), HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 (3G), 4G – LTE
SIM: Micro-SIM
Jenis tampilan: Super layar sentuh kapasitif AMOLED, 16M warna
Multi-Touch: Ya
Loudspeaker: Ya
3.5 mm Jack: Ya
Kapasitas RAM: 2 GB
Memori internal: 16 GB
Slot kartu: No
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi langsung, hotspot
Bluetooth: v4.0, A2DP, LE, apt-X
NFC: Ya
Kamera utama: 15MP (5312 x 2988)
Sekunder kamera: 5MP
CPU: Hexa-inti, 1.8 GHz
GPU: Adreno 418
Fitur tambahan: Smart TouchWiz UI, sensor sidik jari (PayPal bersertifikat), Samsung membayar (Visa, MasterCard bersertifikat), telematika (Qi/PMA/WPC), perintah bahasa alami S-suara dan dikte, menginap, jeda Smart, Smart gulir, gerakan Air, aktif kebisingan pembatalan dengan berdedikasi mic, MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player, MP3/WAV/WMA/eAAC + / FLAC player, foto/video editor, editor dokumen

Itulah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 versi mini. Tentu untuk rentang harga belum di ketahui, mengingat klarifikasi dari pihak samsung pun belum ada, Bagi yang sudah tidak bersabar menantikan kedatangan dari samsung galaxy s6 mini ini harap menabung terlebih dahulu. atau anda tidur dulu yang lama, hehe Just Kidding. Akhirnya semoga bermanfaat dan terimaksih.


Sumber :
http://www.tapscape,com/
http://www.tabloidpulsa,co.id
loading...