Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi5, Siap Meluncur Bulan Depan?

 Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi5, Siap Meluncur Bulan Depan?

 
Setelah desas desus yang di beritakan akhirnya Xiaomi mengkonfirmasi akan kehadiran ponsel andalan terbarunya, yaitu Xiaomai Mi 5.  Mengenai Konfirmasi Xiaomi Mi5 ini sendiri, dilakukan melalui sebuah postingan pendiri sekaligus VP Senior Xiaomi di akun Weibo miliknya, yaitu Liwan Jiang.

Pada postingan tentang konfirmasi tersebut, Liwan Jiang mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 5 memang segera hadir dan akan mengusung dengan dukungan chipset terbaru yang juga bisa dikatakan tergahar di kelasnya,yaitu Snapdragon 820 dari Qualcomm. Selain itu, Jiang juga mengatakan bahwa saat ini ponsel keluaran Xiaomi itu telah mulai memasuki tahap produksi masal. Dan perusahaan Xiaomi akan memastikan bahwa Xiaomi Mi 5 akan memiliki persediaan yang cukup memadai ketika dirilis nanti.

Jiang juga mengatakan tentang kapan perilisan handset keren ini akan dilakukan. Menurutnya, smartphone Xiaomi Mi 5 terbarunya ini akan dirilis setelah Festival Musim Semi China yang jatuh pada bulan Februari, atau bulan depan. Sudah siapkah anda semua dengan lahirnya Xiaomi Mi 5 dengan Spek gahar?

Ternyata Bukan cuma Liwan Jiang saja yang memberikan bocoran menegnai Xiaomi Mi 5 ini. Sang CEO dari perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut juga, yakni Lei Jun turut serta berkomentar atas handset baru yang akan segera rilis tersebut. Ia mengaku, telah mencoba menggunakan Xiaomi Mi 5 selama beberapa waktu belakangan ini, dan menurut CEO Xiaomi tersebut, handset keren satu ini memang pantas untuk di nantikan.

Sejauh ini, beberapa spesifikasi utama dari Xioami Mi 5 sudah bocor ke permukaan media dan bukan menjadi rahasia umum lagi. Lupakan prosesor Snapdragon 820 yang bahkan sudah pasti akan terpasang sebelum rumor lain bermunculan. Fitur canggih atau spesifikasi gahar lainnya diantaranya adalah layar seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD (1080p) atau resolusi QuadHD sebesar (1440p). Ponsel berkategori smartphone atau phablet ini juga akan dibekali dengan dukungan RAM dengan kapasitas sebesar 3GB, untuk model 32GB dan dengan kapasitas RAM 4GB untuk model 64GB.



Untuk masalah fotografi Xiaomi juga akan disematkan kamera utama 16MP dan kamera depan 13MP. Waah calon rajanya selfie ini. Serta sebuah baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3600 mAh yang akan menjadi sumber tenaga smartphone ini, yang tentu akan membuat lebih tahan lama pemakaianya dengan sistem operasi android terbaru yaitu OS Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel ini juga akan mengikuti trend smartphone keren terbaru dengan mengusung sensor sidik jari yang di klaim tercepat di dunia yang akan disematkan pada tombol home, tepatnya di bawah layar ponsel Xiaomi Mi 5.

Wow Xiaomi memang membawa banyak kejutan ya? Kita Tunggu saja kehadiran sosok Xiaomi Mi5 Yang segera meluncur dan sesegera mungkin masuk ke indonesia guna bersaing dengan smartphone -smrtphone andalan lain. Hmm Konsumen di buat bingung dengan keterbaruan ponsel yang beraneka ragam dan terus mendapat perbaikan di berbagai fitur dan spesifikasi. Tunggu saja kehadiranya , Februari 2016.



Sumber : http://www.rancahpost,co.id
loading...