Suzuki Ertiga Dreza Mulai Rilis Hari Kamis, Berapakah Harganya??

Suzuki Ertiga Dreza Mulai Rilis Hari Kamis, Berapakah Harganya??

Suzuki Ertiga Dreza (Autonetmagz.com) 
Suzuki Ertiga Dreza (Autonetmagz.com)

Ada kabar gembira bagi para pecinta kenadaraan roda 4,  atau dunia otomotif tanah air karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka awal tahun 2016 dengan memperkenalkan mobil terbaru mereka yaitu "Suzuki Ertiga Dreza". Ini adalah mobil keluaran Suzuki edisi paling mewah dari seri Ertiga yang kabarnya akan segera di luncurkan pekan ini yaitu pada hari kamis untuk segera mnegaspal dan meramaikan jalan raya di Indonesia.

Dalam surat undangan yang diedarkan Oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS), disebutkan bahwa mobil terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga Dreza akan segera diluncurkan di Senayan, Jakarta, Kamis (7/Januari/2016) besok. Mobil Ertiga dari varian termahal itu akan memiliki dua jenis varian yang berbeda, yaitu Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS.

”Slogan Everything is New" merefleksikan sebuah tampilan mobil  yang lebih sporty dan elegan dari Ertiga yang selalu baru,” tulis Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam undangan tersebut, sebagaimana dilansir laman Detik, Senin (4/1/2016).

Kendati belum diluncurkan secara resmi, Mobil penantang Toyota Grand New Avanza Veloz itu sudah kini sudah mulai bisa dipesan. Dikutip dari Solopos,com dari laman Otodriver, konsumen dapat mulai memesan Ertiga Dreza dengan membayar ongkos booking sebesar Rp 5 juta.

Berbicara soal harga, mobil terbaru Suzuki Ertiga Dreza ini diperkirakan akan lebih mahal sekitar Rp10 jutaan hingga Rp15 juta ketimbang mobil New Ertiga GX yang telah meluncur pada akhir tahun 2015 lalu.

”Harganya naik sekitar Rp10-15 juta. Sebab Ertiga Dreza ini di posisikan sebagai Tipe Ertiga tertinggi, jadi wajar saja kalau harganya mungkin nanti akan naik agak lumayan,” ungkap seorang tenaga penjual di salah satu diler Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta.

Jika demikian, Bisa diprediksi bahwa mobil Ertiga Dreza dengan transmisi manual dijual di kisaran harga Rp213,9 juta-Rp218,9 juta on the road  (OTR) Jakarta. Sementara itu tipe satu nya lagi yaitu tipe matik mungkin akan dipatok sekitar Rp226,5 juta sampai Rp231,5 juta.

Dari bocoran-bocoran yang sempat beredar, mobil terbaru dari Suzuki Ertiga Dreza ini memiliki beberapa perbedaan yaitu pada desain grille, pelek, serta penambahan beberapa fitur hiburan dan keselamatan pengendara. Dimensinya pun akan sedikit memanjang menjadi 4,325 Meter

Itulah sedikit informasi prediksi harga mobil  Suzuki Ertiga Dreza yang akan Mulai Rilis Hari Kamis besok tanggal 7-01-2016, Semoga bisa menjadi refferensi anda bagi yang ingin membeli kendaraan roda 4 untuk keperluan keluarga, dan semoga bisa menjadi informasi tambahan bagi anda di dunia otomotif Indonesia Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Sumber : Solopos,com
loading...