Inovasi LG, Layar Gadget Tipis Lengkung Bisa Di Gulung, Wow Keren!!

Inovasi LG, Layar Gadget Tipis Lengkung Bisa Di Gulung, Wow Keren

LG Siap Pamer Layar Tipis Bisa Digulung Seperti Koran
LG bakal pamerkan layar OLED yang bisa digulung dalam CES 2016, di Las Vegas, Amerika Serikat. (www.engadget,com)





Consumer Electronics Show bakal menjadi ajang tahunan yang di manfaatkan para perusahaan teknologi konsumer untuk saling memamerkan teknologi-teknologi terbaru mereka dengan inovasi - inovasi yang tentu memiliki kelebihan masing-masing guna memberikan pengenalan terhadap masyarakat bahwa mereka memiliki kelebihan yang segera di luncurkan untuk memuaskan para konsumen terutama di bidang teknologi

Salah satu perusahaan besar terkenal yang akanikut serta dalam gelaran tersebut adalah Pabrikan LG. Perusahaan asal Korea Selatan itu, dikutip oleh Engadget,com Senin, 4-01-2016, akan memamerkan beberapa rangkaian inovasi teknologi layarnya. Beberapa inovasi teknologi tersebut di antaranya adalah layar tipis yang tengah dilirik perusahaan teknologi besar di segala penjuru dunia..

Sebagaimana yang kita ketahui bahkan sejak tahun 2014, LG sudah mulai memamerkan teknologi layar mereka. Pada tahun 2014 itu, LG sudah mengumumkan mengembangkan panel Organic Light Emiting Diode (OLED) 10 inchi yang memungkinkan untuk bisa digulung layaknya koran.
 
Beberapa saat setelah laporan itu yang muncul, pada CES 2016, yaitu kabar tentang LG siap memamerkan teknologi layar yang memungkinkan di gulung. Perusahaan Tetangga yang tak kalah besar yaitu Samsung juta turut serta ingin menunjukkan bagaimana masa depan OLED ke depan. Wuidiih,, makin sengit persaingan makin di manjakan konusmen dengan teknologi - teknologi mutakhir.

Layar dengan teknologi OLED di pandang bakal lebih menarik dari layar pada lengkung yang telah di gembor-gemborkan tahun lalu. Sebab dengan teknologi OLED yang bisa digulung nantinya sangat memungkinkan untuk diterapkan pada perangkat masa depan. Tentu hal itu akan sangat memudahkan para pengguna teknologi yang biasanya memanfaatkan layar besar untuk melakukan pekerjaan mereka, Seperti contoh, membuat seminar akan lebih menyenangkan, membuat tugas/pekerjaan bersama juga tentu akan lebih mudah jika di lakukan dengan layar besar yang bisa di gulung layaknya koran.

Teknologi Layar OLED yang memungkinkan untuk bisa digulung itu, hanyalah salah satu dari sekian banyak konsep yang akan dibawakan pabrikan ternama yaitu LG dalam CES 2016 yang akan segera di selenggarakan pada tanggal 6 -9 Januari 2016 di Las Vegas.

Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) tersebut, di kabarkan LG akan menampilkan layar TV dengan teknologi OLED  yang tipisnya menyerupai kertas dengan ukuran 55 inchi dan layar 55 inci lainnya di katakan bisa memisahkan dua gambar pada kedua sisinya.

Selain dua inovasi teknologi yang mencengangkan tersebut, Perusaahaan LG masih di mungkinkan  juga akan memamerkan inovasi layar keren lainya di bidang dunia otomotif, Seperti misalnya produk LCD yang bisa melengkung dengan ukuran 25 inci, tentu hal itu di mungkinkan untuk memenuhi kebutuhan design interior di dalam mobil dengan design lebih modern dan terkesan lebih mewah. Selain ke dua teknologi layar tersebut, LG Juga di kabarkan memamerkan layar dengan kehebatan lainya yaitu layar LCD berukuran 10,3 inci yang tetap bisa di gunakan meskipun pengguna memakai sarung tangan.

Wuidiiih, itulah beberapa inovasi teknologi layar dari Pabrikan LG yang segera di pamerkan di Ajang pameran tahunan Consumer Electronics Show, yang akan di selenggarakan di Las Vegas, Amerika pada tanggal 6-9 Januari 2016. Mudah-mudahan segala inovasi teknologi yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna akan lebih mudah dan segera di realisasikan, guna menuju masa depan yang lebih mudah dan ramah dengan segala kondisi.


Sumber :
engadget,com
teknologi.news.viva,co.id
loading...