IPhone 7c Akan Segera Rilis? Fiturnya Masih Oke, Harganya Lebih Terjangkau Lhow

IPhone 7s Akan Segera Rilis? Fiturnya Masih Oke, Harganya Lebih Terjangkau Lhow



Informasi Harga dan Spesifikasi iPhone 7c – Kabar terbaru tentang Pabrikan Apple yang akan segera menyuguhkan produk iPhone terbarunya dengan layar yang tergolong simple dengan ukuran sebesar 4 inchi memang tengah menjadikan pasar dibidang teknologi khususnya gadget dibuat penasaran. Beberapa waktu yang lalu telah diberitakan bahwa Aple kan segera melakukan peluncuran dari salah satu varian iPhone yang memiliki body lebih ramping bakal menjadi kelanjutan dari pendahulunya, yakni iPhone 5c. Banyak yang menduga jika Apple akan segera melanjutkan perjalanan karir nya dengan merilis iPhone 6c.

Saat ini, tengah beredar kabar jika Apple justru tidak sedang menyiapkan varian iPhone dengan embel-embel “6c”. Perusahaan besar yang berbasis di Curpetino itu malah mengaku akan segera meluncurkan iPhone yang disertai embel-embel “7c”. Perilisan iPhone 7c terbaru sendiri dikabarkan akan bebarengan dengan peluncuran produk iPhone terbarunya yaitu iPhone 7, sebagaimana yang di informasikan oleh GadgetzArena pada Minggu, 3 Januari 2016 kemarin. GadgetzArena sendiri adalah salah satu situs berbasis teknologi yang berasal dari Tiongkok. iPhone 7c dikabarkan akan menjadi varian dengan budget lebih oke dari iPhone 7.

Peluncuran iPhone 7c yang memiliki harga lebih oke di rencanakan akan segera rilis pada bulan Maret tahun 2016 ini. Berita menarik tersebut di kabarkan berdasarkan bocoran yang di dapati oleh salah satu tayangan iklan dari perusahaan operator asal negeri tirai bambu. Pada bulan Maret nanti, Apple di kabarkan akan menyelenggarakan sebuah program khusus yang juga akan menunjukkan prduk lain seperti Apple Watch 2,  yaitu produk smart arloji  milik perusahaan Apple ini. Pada kesempatan emas itu lah, iPhone 7c disinyalir akan turut serta di rilis oleh Apple.

iPhone 7c di kabarkan akan mengusung layar dengan ukuran 4 inchi . Dengan design yang lebih elegan namun tak terlalu jauh dan msaih agak mirip dengan pendahulunya yaitu iPhone 5c. banderol yang di tawarkan Apple untuk iPhone 7c pun cukup terjangkau. Tidak semahal produk iPhone lainya. Namun Di sisi lain harganya yang lebih murah ternyata membuat pihaknya juga menyuguhkan fitur yang sedikit berbeda denga produk premium lainya seperti iPhone 6s dan 6s Plus. Seperti Fitur 3D yang pada iPhone 7c ini kemungkinan akan di tiadakan. Naamun jangan terlalu panik, karena kabarnya beberapa fitur premium masih ada di iPhone 7s seperti fitur fingerprint..

Bukan hanya downgrade fitur saja yang di elukan oleh pihak Apple untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, namun apple juga akan memberikan inovasi pada body iPhone 7c. Yaitu fitur material metal yang akan menjadi casing pelindung iPhone 7c dengan aneka warna yang bermacam macam dan berwarna-warni. Dengan fitur yang masih cukup ciamik dan berbekal casing metal menurut beberpa situs gadget iPhone 7c di tawarkan dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau yaitu sekitar 5,5 jutaan .

Nagh itulah sedikit ulasan mengenai produk terbaru iPhone yang segera rilis, yaitu iPhone 7c yang kemungkinan harga yang ditawarkan jauh lebih oke. Bersamaan dengan itu apple juga merilis produk jam terbarunya yaitu Apple Watch 2, yang turut meramaikan pasar jam cerdas dengan fitur yang menawan.




Sumber : http://www.szaktudas,com
loading...