Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Terbaru, Bikin Ngakak!! 2016!

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget,Terbaru, Bikin Ngakak 2016!!

Hai sobat ceria, ketemu lagi dengan updateceria, yang tentu akna selalu mengupdate perasaan dan hati sobat ceria agar selalu ceria,  2016 udah gak boleh sedih lagi gak ada kata galau lagi, yang ada kata move on, bangkit dari kegalauan, hehe. Trus biar gak galau ngapain? ya tetep pantengin updateceria buat mengupdate perasaaan dan hati kamu agar selalu ceria.

Kali ini mimin bakal update cerita cerita pendek aja gak usah panjang -panjang takut males n bikin capek bacanya, tap di jamin lucu dah, gak kalah seru sama stand up, kalau sobat pengen stand up pake cerita - cerita lucu yang pendek juga seru banget tuh kan. Gak cuma menghibur diri sendiri tapi bisa juga menghibur orang lain, ya itung itung pahala laah ya gaes.

Trus kayak apa siy cerita cerita lucunya, awas aja kalo kagak lucu, ciee penasaran niy yee,, penasaran banget apa penasaran aja?. Ya udah gak pake lama siap-siapin kopi sama pisang goreng buat menemani sobat ceria yang pada pengen update tentang cerita pendek yang lucu nya bukan main.. Cekidott..



Deritta Murid 

Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus bisa mencegah terjadinya perang?! Ayo siapa yang tahu?
Murid : Biar tidak semakin banyak, nama-nama pahlawan yang harus kita hafal Bu, Kita lelah bu..
Bu Guru: %&$*&??... #$**(Gigit papan tulis)


Anak Gaul 

Seorang baby sitter yang baru bekerja di keluarga kaya, sedang merayu anak balita majikan nya agar mau tidur siang..
Baby sitter: "Dek.....Bobo yuuuk, udah waktunya niyh"
Anak balita : "Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur, huuh sambil joget-joget..."
Baby sitter : Pingsan###!


Sayembara Harta

Di kisahkan ada seorang kaya raya yang usianya sudah tua dan tidak memiliki keturunan. Kekayaan orang ini tidak terkira, duitnya bejibun, rumahnya banyak di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan di mana - mana. Dia juga punya beberapa kendaraan pribadi yang mewah seperti  helikopter & pesawat terbang
.
Selain kaya orangnya juga agak nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya yang besar dan hewan pemangsa lain. ketika pesta telah terselenggara, tepatnya di pinggir kolam, si orang kaya ini berdiri di atas menara life guard, agar semua orang bisa melihatnya. Lalu dia suruh semuanya tenang & berkata:

"Pada hari ini saya ingin memberikan sayembara, Karena saya rasa harta ini terlalu banyak bagi saya.
Sayembara nya adalah bagi siapa saja orang pertama yang berani berenang di kolam ini saya ini, dari ujung ke ujung, akan mendapatkan hadiah berupa semua uang yang saya miliki".

Semua orang yang hadir terdiam, karena takut untuk melewati kolam penuh buaya meskipun hadiahnya begitu menggiurkan.

Si kayapun heran karena tidak ada yang sudi untuk berenang di kolamnya itu, padahal hadiahnya sudah begitu besar. Sambil melihat ke arah teman2-ya dengan nada gemes lalu ia berkata:

"Baiklah,saya tambahkan bagi siapa saja orang pertama yang berani berenang di kolam milik saya ini dari ujung ke ujung, akan saya hadiahkan semua uang saya dan juga rumah mewah saya ini".

Tetap pada pendirian ternyata tidak ada juga yang bereaksi.

Baiklah kalau begitu bagi siapa saja orang pertama yang berani berenang di kolam milik saya ini akan saya berikan semua uang saya, rumah, mobil-mobil mewah, pesawat terbang, pokoknya semua harta yang saya miliki, saham, surat berharga dan semua cewek simpanan, pokonyae semua dah, gratiss!!

SPLASSSHH!!! Tiba -tiba terdengar suara percikan air dari kolam, ternyata rayuan orang kaya ini berhasil memberanikan salah seorang pemuda, yang akhirnya membuat ia terjun! Hati orang kaya pun bangga, melihat masih ada juga manusia pemberani di muka bumi ini.
 
Sontak buaya  buaya besar pada berebut memperebutkan daging manusia segar itu, tapi pemuda gagah berani itu berkelit bak seorang  Tarzan yang gesit. Berkelit kesana - kemari menghindari serangan buaya, begitu lincah dan profesional, membuat semua orang yang berada di taman itu, tertegun dan terheran - heran, pemuda pemberani tersebut berkelahi dengan buaya - buaya ganas itu.

Akhirnya sampai juga si pemuda di ujung kolam dengan gagahnya. Si kaya pun turun dari life guard tower lalu berlari ke arah orang itu, dengan niat ingin memberikan ucapan selamat karena akan di berinya hadiah.

Orang Kaya: Waduuh Hebat bener anda, saya tidak menyangka kalo masih ada yang berani melakukannya. Selamat ya, Anda mau duitnya sekarang?
Pemuda : Nggak! saya nggak mau uang anda!
Orang Kaya: trus bagaimana?  mau rumahnya dulu sekarang?
Pemuda : Nggak! Saya nggak mau rumah Anda
Orang Kaya: Anda mau mobil sama pesawatnya sekarang atau kapan, saya bungkusin!!?
Pemuda : Nggak! saya juga nggak mau pesawat
Orang Kaya: Hmm Anda minta saham atau surat berharga?
Pemuda: Nggak! Saya juga nggak mau itu,
Orang Kaya: Anda mau cewek simpenan?
Pemuda: Nggak, apalagi itu, saya nggak mau!!
Orang Kaya: Sambil menghela nafas, ini orang udah hebat gak mau harta lagi, ada ya orang seperti anda ini, tidak sombong, pemberani, saya kagum terhadap anda, Anda luarr biasa..
Pemuda : Pokoknya saya gak mikirin harta anda, itu gampang nanti saja, sekarang yang saya mau adalah saya ingin tahu, sebenarnya siapa tadi yang mendorong saya ke kolam, Baj*ngan, hampir mati tadi saya, kamvr*t sekali orang itu siapa itu tadi!
Orang Kaya : Owaallaaah kutu kupreettt, tertipu saya,,,haddehh...


Anak Nyamuk Belajar Terbang 


Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang, menyenangkan sekali bukan?
Anak Nyamuk : Enak mak , menyenangkan, keren, semua orang pada heppi,,
Nyamuk : Lhoo lhoow,, Kok bisa begitu??
Anak Nyamuk : Iya mak, abis tiap aku terbang orang-orang pada tepuk tangan mak. berarti mereka pada senang kan?? waah aku hebat ya mak??
Nyamuk ; Gubraakk#@$^%!!


Itulah sobat, beberapa cerita pendek yang lucu, gimana? terhiburkah sobat? Lumayan gaes, tertawa baik untuk kesehatan lhow, jadi banyak-banyak tertawa ya, tapi tertawalah pada tempatnya, ajak temanmu untuk ikut tertawa, agar sobat tidak di kira gila, hehee wehwehweh!! Terimakasih sobat,, Semoga Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget, bisa menghibur sobat hari ini.



Sumber :
https://www.facebook,com/
https://www.facebook,com/Ngakak.kesetrum
loading...