Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal dan Romantis Terbaru Untuk Sang Kekasih

Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal dan Romantis Terbaru Untuk Sang Kekasih

Hi sobat ceria, Gimana kabarnya hari ini, masih ceria kan? Kalau lagi murung, sedih, pilu dan bete boleh deeh curhat sama UpdateCeria dengan hiburan hiburan Update ceria yang selalu siap untuk memberikan warna baru bagi sobat ceria di manapun sobat berada.

kali ini UpdateCeria bakal berbagi kumpulan beberapa tebak-teban romantis dan gombal untuk ngegombalin kekasih, tapi tetap tidak menghilangkan aksen lucu serta menghibur, gunanya adalah untuk menghibur pasangan sobat yang lagi di landa cemberut, mungkin abis berantem rebutan bedak, atau rebutan lipstik ya, hehe becanda.

Mungkin beberapa tebak - tebakan di bawah ini kami ambil dari google dan blogger lainya, namun bukan updateceria kalau tidak memberikan penampilan yang berbeda, hehe. Kami sajikan dengan sedikit suasana yang berbeda dan lebih ceria, agar sobat ceria tidak buete apalagi bosen sama tebak-tebakan lucu tapi romantis di bawah ini. 

Monggo sobat di simak beberapa Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal dan Romantis Terbaru Untuk Sang Kekasih, cekidot :



Kuda kuda apa yang paling nyenengin?
Gak tau bang,
Kudapatkan hatimu untuk mencintaiku, ckckc
 
Kuburan, kuburan apa yang paling mengerikan?
Kuburan china kali ya bang, serem.
Salah neng, Kuburanikan diri untuk melamar kamu,, xixixi

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Gak tau bang,
Karena ketarik sama senyummu.
Boohong!! Trus kenapa otak kamu miring mas?
Karena tergila-gila padamu, cintakuuu, wkwkwk

Mandi apa yang gak basah?
Mandi Bola doonk,
Hmm Kalo Mandi yang paling nyenengin??
Hmm saruu!! (ssambil mukul, dezigg)
eh eh maksudnya Mandirikan rumah tangga bareng kamu, wwkwkwk

Susu apa yang indah ?

Iihh jorok lagi kann, (Dezig lempar sandal)
Susungguhnya aku sayang kamu., icikiwirr
ooh coo cweett

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak herkules kali bang, kuat bener ya..
Hmmm, Cecak nafas kalo ngeliat kamu berduaan sama orang lain, wswsws

Apa bedanya vespa sama kamu?
Emang apaan bang?
Kalo vespa Antik kalo kamu cAntik





Aku boleh pinjem tangan kamu ga?

Untuk apa mas? Asal jangan buat ngupil ya,,
Aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ? wekekekek

Kopi apa yang paling enak ?
Kopi starbak kali mas,
Salah, yang bener kopilih aku jadi imamu, ckckckc

Tiang apa yang enak dan gurih?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur di temenin bakso sambelnya level 9.
Itu mah maruk,

De de, Kalo suruh milih kamu plih mana?? kopi ato mocca??
Mocca ja deh bang.
Mocca-kah kamu menikah dengan ku???
Weekk GUOMMBAAL....kalo gitu kopi aja lah.
Jadi kopinang aku dengan Bismillah? Siap dek,, wkwkwk.

Wajan, wajan apa yang paling langka dan indah?
Wajan apa yaa,,,
Wajan cantik kamu bebeeebb, hikshiks

Maksudnya apa ini? wkwkwk

Hehe, itulah sobat ceria beberapa Kumpulan Tebak-Tebakan Gombal dan Romantis Terbaru Untuk Sang Kekasih. Yang mungkin bisa sobat manfaatkan di suasana genting di saat kekasih sedang cemberut karena perselisihan dengan sobat, atau bisa juga bagi penganten baru ni, yang masih malu-malu kucing. Kucing aja gak malu, masa sobat malu, hehe. Yang jelas buat mencairkan suasana agar lebih hangat dan romantis. Tuuh penganten baru dengarin. Atau penganten lama yang udah dingin ayoo berikan rayuan romantismu agar hubungan bisa lebih adem dan soo sweet lagi. Terimakasih..
loading...