Media Sosial Generasi Baru Ciptaan Anak Bangsa, Inspirasi(dot)co Luar Biasa

Media Sosial Generasi Baru Ciptaan Anak Bangsa, Inspirasi(dot)co Luar Biasa


Negeri ini memang terbukti banyak memiliki generasi yang kreatif dan Inovatif, Kemampuan anak negeri sudah terbukti dan luar biasa. Kita perlu bangga dan memberikan apresiasi tinggi terhadap mereka untuk menjunjung kreasi -kreasi anak bangsa yang tentu bisa membanggakan negeri ini.

Salah satunya adalah kreasi yang di ciptakan oleh Pria asal Jawa Barat ini  yang bernama Fahd pahdepie bersama sembilan teman lainnya, mereka merilis sebuah media sosial terbaru karya anak bangsa yang tentu sangat membanggakan, media sosial itu bernama Inspirasi(dot)co. Media sosial ini disebut-sebut sebagai generasi terbaru dari Facebook, yang telah resmi diluncurkan pada hari Jumat tanggal 22 bulan Januari 2016.

Dilansir dari akun Facebook milik Fahd Pahdepie, media sosial terbaru ini siap memberikan wadah bagi generasi bangsa untuk bisa berkarya dan saling menginspirasi satu sama lain. Pengguna sosial media terbaru ini bisa mengunggah karya tulis mereka, foto, audio hingga video untuk dibagikan dengan orang lain layaknya media sosial yang telah ada.

"Website ini akan menjadi ruang untuk berkarya dan saling menginspirasi. Anda bisa membuat akun dan punya halaman sendiri di sana untuk mengunggah karya tulis, desain, foto, audio dan video. Melalui platform ini, mudah-mudahan semangat berkarya, saling menginspirasi dan berkolaborasi di antara kita terus tumbuh," kata Fahd selaku Chief Executive Officer (CEO) Inspiras(dot)co, sebagaimana yang dikutip dari akun Facebooknya, Minggu (24/1).

Fahd Pahdepie yang merupakan sala satu lulusan jurusan Hubungan Internasional Monash University ini menyatakan bahwa Sosial media terbaru buatanya  ini memiliki empat kelebihan yang bisa di dapatkan di Inspirasi(dot)co. Salah satunya adalah pengguna  bisa memberikan apresiasi maupun penghargaan berdasarkan level aktivitas member di Inspirasi(dot)co.

Ke empat kelebihan dari media sosial terbaru karya anak bangsa ini seperti yang di lansir oleh brilio(dot)net di ataranyanya adalah :


"Pertama, website ini memang dirancang dan di ciptakan untuk menjadi media sosial yang bisa mengajak penggunanya untuk berkarya dan saling menginspirasi satu dengan yang lain. Memberikan ruang lingkungan yang nyaman dan untuk saling bertukar karya dan berkolaborasi dengan cara yang lebih mengasyikan dan menyenangkan".

"Kedua, dengan media sosial terbaru ini inspirasi(dot)co pengguna dapat memberikan apresiasi dan penghargaan secara langsung yaitu berupa honorarium yang dihitung berdasarkan level aktivitas member dan jumlah view pada setiap karya yang telah diunggah pengguna di Inspirasi(dot)co".

"Ketiga, fitur-fiturnya di rancang untuk bisa lebih memungkinkan para pengguna untuk melakukan terobosan karya multiplatform (tulisan, foto, grafis, audio, dan video) sekaligus".

"Keempat, tentu saja karena sosial media terbaru ini adalah karya asli anak Indonesia dan dikembangkan di Indonesia," ujar Fahd

Futih Aljihadi sebagai Chief Creative Officer sekaligus Digital Media Specialist berharap, kedepan Inspirasi(dot)co bisa menjadi sebuah awal bagi para kreator lain guna menunjukkan kemampuan mereka di bidang nya masing  -masing melalui sosial media karya anak bangsa ini. "Website ini bertekad mengajak pemakai media sosial di Indonesia untuk lebih 'berkarya' dan 'menginspirasi', alih-alih menggunakan media sosial hanya untuk kepentingan pribadi belaka," ujar Futih Aljihadi.


Sebagai masyarakat Indonesia tentu dengan hadirnya karya - karya anak bangsa yang kreatif dan inovatif membuat kita bangga dan tersanjung. Ke depan mudah-mudahan sosial media terbaru yang penuh inovasi ini bisa tetap exis dan bisa bersaing ketat dengan sosial media yang telah rilis sebelumnya milik negara - negara luar di sana, dan semoga media sosial ini bisa bermanfaat bagi generasi anak bangsa, untuk berkarya dan berkolaborasi, bukan ajang untuk pamer dan mengeluh terhadap keadaan mereka. Mari kita cintai produk lokal dalam negeri, mari kita sambut dengan penuh apresiasi dan berikan yang terbaik dari yang bisa kita lakukan, terimaksih. 


Sumber : http://plus.kapanlagi,com
loading...