Netflix Resmi Tersedia di Indonesai, Begini Cara Menggunakanya!!

Netflix Resmi Tersedia di Indonesai, Begini Cara Menggunakanya!!

http://www.updateceria.com/2016/01/netflix-resmi-tersedia-di-indonesai.html

Netflix adaalah satu situs layanan streaming video film dan serial televisi yang terkenal di dunia, Mulai hari ini Netflix resmi mengumumkan ekspansi layanan mereka ke lebih dari seratus negara tambahan, Dan kabar gembiranya adalah Indonesia sebagai salah satu negara yang termasuk diantaranya. Kabar ini langusng disampaikan oleh CEO Netflix, Reed Hastings yang di sampaikan melalui acara tahunan Consumer Electronic Show di Las Vegas, Amerika Serikat.
Situs Netflix Indonesia sendiri sekarang sudah bisa Anda akses melalui tautan ini. Untuk biaya berlangganan, Netflix menetapkan harga bulanan mulai dari Rp109.000 untuk paket Basic hingga Rp169.000 untuk paket premium dengan masa gratis satu bulan pertama—harga yang sangat murah mengingat ketersediaan film dan serial televisi yang dimiliki Netflix sangatlah banyak. Salah satu fitur yang membedakan paket-paket tersebut adalah kemampuan untuk menonton film atau serial televisi dalam berbagai format (HD atau Ultra-HD).

Kabar gembira ini tentunya akan berdampak positif pada perindustrian film dan serial televisi di seluruh dunia apalagi di Indonesia yang merupakan negara yang masyarakatnya hobi nonton. Dengan harga yang lumayan terjangkau, ketersediaan Netflix tentunya diharapkan akan dapat mengurangi pembajakan film di Tanah Air. Hal tersebut nampaknya juga diamini oleh Reed yang mengungkapkan berita tersebut, “Tentu orang akan lebih memilih membayar dengan harga terjangkau dalam kurun waktu tertentu daripada harus membeli produk pembajakan yang tentu saja dari segi kualitas sudah sangat berbeda.“

Untuk dapat menikmati pengalaman baru menonton di Netflix secara utuh, Anda tentu membutuhkan koneksi internet yang super cepat. Apalagi ketika Anda menonton Film file besar dalam format HD atau bahkan Ultra-HD yang kini tengah mejadi trend. Mungkin hal ini akan menjadi salah satu sedikit masalah bagi daerah tertentu yang jangkauan internetnya belum terlalu bagus

Netflix Imasuk ke ndonesia masih menggunakan bahasa Inggris, dan yang paling disayangkan adalah kemungkinan besar ketersediaan subtitle Bahasa Indonesia masih belum tersedia. Jadi bagi sobat ceria yang belum terlalu memahami bahasa Inggris akan kesulitan menikmati film yang langsung tayang dari netflix.

Selain bisa di tonton melalui komputer dan web browser Anda, Netflix juga akan menyediakan beberapa media lain agar anda bisa menonton layanan streaming mereka melalui beberapa perangkat netflix-ready. Beberapa media tersebut di antaranya adalah seperti PlayStation 4, XBox One, dan juga SmartTV yang sudah memiliki fitur Netflix.

Anda kini bisa menonton beberapa serial televisi favorit yang hanya tersedia di Netfli , yang diantaranya adalah Sense8, House of Cards, Orange is the New Black, dan dua serial dari Marvel yaitu Daredevil serta Jessica Jones.

Bagi Sobat ceria yang sudah penasaran banget dan sudah tidak sabar untuk menggunakan netflix, berikut langkah-langkah sederhana agar sobat ceria bisa menikmati layanan ini.

Langkah pertama adalah dengan cara mengunjungi situs Netflix, kemudia sobat bisa memilih paket langganan. Ada tiga paket yang ditawarkan oleh layanan Netflix Indonesia, yakni Basic dengan harga Rp 109.000,- per bulan, ada paket Standar harganya Rp 139.000,- per bulan dan ada juga Paket Premium yang dibanderol dengan harga Rp 169.000.- perbulan. Silahkan tergantung kebutuhan anda.





Masing-masing paket dengan harga yang berbeda tentu mempunyai kelebihan masing-masing sesuai harga yang diberikan. Namun secara garis besar perbedaan dari harga paket menyangkut dua hal, yaitu pertama soal kualitas film yang diputar dan yang kedua berapa perangkat yang diputar secara bersamaan.

Setelah memilih paket  sesuai harga yang sobat pilih, sobat ceria akan diarahkan untuk mengisi data informasi, khususnya metode pembayaran yang akan sobat gunakan. Seperti biasanya pada metode pembayaran ini sobat bisa memanfaatkan dua metode, yaitu bisa dengan kartu kredit dan bisa juga dengan redeem code gift




Khusus untuk pelanggan Indonesia, Sebagai promo Netflix akan memberikan masa percobaan layanan Netflix gratis untuk sobat ceria selama satu bulan. Tapi jangan kuatir, bagi yang kebanyakan uang nanti sobat akan tetap membayar setelah masa promo berakhir, namun sebelumnya sobat ceria akan mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu.

Setelah pembayaran selesai, maka sobat ceria akan diminta untuk memilih perangkat yang nantinya akan digunakan untuk memutar Film-film keren dari Netflix ini. Beberapa di antaranya adalah dengan Smart TV, Apple TV, Komputer dan ponsel pintar, serta Xbox atau PlayStation.





Ketika kami uji coba, Sepertinya beberapa film masih belum sepenuhnya hadir untuk bisa di tonton di wilayah Indonesia. Sebab ada beberapa film yang sudah dirilis di regional AS, namun belum bisa di tonton di Indonesia. Pilihan subtitle untuk memilih Bahasa juga ternyata masih sangat jarang di temukan.

Untuk memilih film atau konten streaming lainnya, Sobat ceria di wajibkan untuk mengisi daftar pengguna terlebih dahulu siapa yang akan memakai Netflix. Namun yang menarik adalah dengan satu akun sobat bisa memakainya untuk keperluan satu keluarga. Misal, adik, kakak, Ibu, Ayah dan lain sebagainya.

Pemilihan Film atau konten penting di isi untuk bisa memilih jenis atau genre film apa saja yang cocok dan bisa di tonton oleh sobat dan keluarga. Jadi sebaiknya hindari konten film yang tidak sesuai dengan kebutuhan dan keperluan.

Dan taraa Sobat ceria sudah bisa memutar konten film favorit anda secara online dimana pun, dan kapan pun yang sobat mau. Untuk melakukan pengaturan lebih lanjut lainya, sobat bisa tanyakan melalui informasi akun yang tersedia di bagian sisi kanan.

Menyenangkan sekali bukan, kita bisa menonton film - film favorit kita secara gratis (Untuk bulan pertama) di Netflix. Jadi yang ketinggalan Film-film seru, boleh deeh di coba fasilitas keren dari Netflix ini. Sekian inforsmasi dari kami tentang Netflix Resmi Tersedia di Indonesai, Begini Cara Menggunakanya!! Terimakasih.


Sumber :
http://cinemags,id
http://www.cnnindonesia,com/teknologi/
loading...