Penampakan New Satria FU 150 Injeksi Versi Masspro, Sepertinya Segera Rilis!!

Penampakan New Satria FU 150 Injeksi Versi Masspro, Sepertinya Segera Rilis!!


Penampakan Satria FU 150 injeksi yang di sinyalir akan segera rilis parkir berjejejer digudang. Ini adalah foto yang di share oleh bro Aditya melalui situs iwanbanaran. Beberapa foto ini menyajikan penampakan motor terbaru Suzuki yang akan segera rilis yaitu Suzuki Satria Injeksi yang lengkap dengan striping di dibagian body kiri dan kanan. Huruf F150 berwarna merah menyala ditimpa pada body Satria Injeksi yang hitam memberikan aura dan kesan sangar bagi motor sport jenis ayago ini. Di duga ini lah versi pro dari Suzuki Satria Injeksi 150cc yang siap segera rilis.

New Satria FU injeksi ini dijepret di sebuah ruangan tertutup yang di sinyalir di gunakan sebagai gudang penyimpanan motor Suzuki. Namun secara pasti kami belum tahu di mana letak foto Suzuki yang sedang berjejer tersebut. Namun, beberapa ciri-ciri yang terlihat dari motor Suzuki ini lebih kental dan klop dengan bocoran New Satria FU injeksi. Setelah di lihat dan di analisa dari bentuk foot step yang menganut model baru yang bisa dilipat, yang berbeda Satria versi sebelumnya. Kemudian bentuk headlamp begitu mirip denga bocoran yang sebelumnya telah menggemparkan dunia otomotif…

Bagi yang belum tahu beberapa bocoran mengenai Suzuki SatriaFU 150Fi adalah Kupas Tuntas Spesifikasi, Design, dan Jeroan Motor Suzuki Satria FU150Fi (Injeksi)

Kemudian juga bagian pipi kiri kanan headlamp motor Suzuki ini yang ditutup dengan shape bak wajah transformer plus reflektor baru khas H/L LED. Serta ciri-ciri mutlak yang tidak bisa dibantah terlihat pada warna crankcase yang kini berbeda karena dilabur warna emas dengan ukuran radiator yang lebih besar, fix seperti point- poirt bocoran yang sebelumnya telah beredar.

Sepertinya Suzuki New Satria FU150 Injeksi memang sudah sangat siap untuk di lempar kepasar. PT SIS di duga hanya tinggal menunggu saat yang lebih tepat untuk melakukan peluncuran produk ayago unggulan PT SIS ini. Sepertinya pun tidak jauh-jauh dari akhir bulan Januari ini atau Stidaknya sedikit mundur di bulan Februari,  tergantung dari jadwal duo rider motoGP Aleix serta Maverick yang akan turut serta meramaikan peluncuran produk suzuki terbaru mereka.






Kabarnya Suzuki telah berusaha sekeras mungkin untuk menyeting harga new Satria injeksi agar bisa nempel dengan produk pesaing mereka, yaitu Honda Sonic mungkin harga akan di patok di kisaran 21 jutaan. Tujuannya jelas untuk menjadi pesaing honda Sonic 150 dan dengan target mengalahkan penjualan produk pesaing ini sehingga satria tetap menjadi produk yang dominan dalam motor berjenis Ayago ini.


Memang Setelah lahirnya new Sonic 150cc telah dirasakan pihak Suzuki sebagai penggangu legimitasi Satria yang sebelumnya belum terjamah selama bertahun-tahun. Entah benar atau tidaknya kabar mengenai harga, mungkin New Satria injeksi akan di banderol di kisaran harga segitu. Walaupun dari sisi pribadi, sepertinya susah mempercayai dengan beberapa upgrade yang di lakukan Suzuki masih bisa menyasar harga yang begitu nempel dengan New Soni, .tapi menurut narasumber terakhir menyebut jika harga akan di patok sekitar 21 jutaan. Jika benar tentu persaingan antara Honda Sonic dan Suzuki Satria akan semakin panas dan ketat. Mari kita tunggu saja beberapa waktu lagi tanggal resmi rilisnya Suzuki FU150 Fi (Injeksi)



Sumber : http://iwanbanaran,com/
loading...