Tablet Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 Akan Segera Rilis, Harga, Spesifikasi Mantap!!

Tablet Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10  Akan Segera Rilis, Harga, Spesifikasi Mantap!!

http://www.updateceria.com/2016/01/tablet-xiaomi-mi-pad-2-versi-windows-10.html

Perusahaan teknologi asal Negeri tirai bambu bernama Xiaomi baru -baru ini telah meluncurkan tablet terbaru mereka yaitu Mi Pad 2. Xiaomi telah lama berencana untuk menawarkan perangkat tersebut dalam versi Windows 10.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Theverge, Rabu (25/11/2015) tablet terbaru Mi Pad 2 ini memiliki spesifikasi tinggi,  dengan prosesor 14nm Intel Atom X5-Z8500 64-bit yang bisa beroperasi dengan OS terbaru Windows 10 besutan Microsoft tersebut.

Tablet terbaru Mi Pad 2 telah dibekali layar yang cukup luas yaitu berukuran 7,9 inci. Pengguna Xiaomi Pad 2 akan bisa mendapatkan OS Windows 10 secara free alias gratis tanpa biaya tambahan . Namun, pengembangan dengan Windows 10 terbaru ini justru dinilai terlalu mahal dan bisa memberatkan para pengguna nantinya.

Tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 2 menggunakan bahan metal sebagai body / casingnya, hal ini membuat perangkat ini terlihat lebih elegan dan mewah. Berbeda dengan produk Mi Pad lawas yang cukup tipis dan casingnya menggunakan bahan plastik, Mi Pad 2 memiliki ketebalan yang cukup tipis yaitu dengan ukuran 6,95 mm dan beratnya 322 gram. Sehingga cukup nyaman dalam genggaman dan ketika bermain game.

Ukuran Tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 2 bisa di bilang lebih besar sekaligus lebih berat dibanding Ipad mini 4 besutan Apple yang memiliki ketebalan 6,1 mm dengan berat 299 gram.

Spesifikasi tablet terbaru dari xiaomi ini yaitu Mi Pad 2 ini meningkat secara signifikan. Xiaomi telah membekali perangkat terbarunya itu dengan prosesor buatan Intel, quad core Atom X5-Z8500 64 bit dengan kecepatan 2,24 GHz. secara di atas kertas dengan prosesor sehebat itu cukup untuk memainkan game terbaru berukuran besar dan bisa untuk kegiatan multi tasking dengan cukup lancar.

Memiliki RAM dengan kapasitas yang cukup lega yaitu 2 GB dan di dukung dengan memori internal yang bisa diperluas dengan memori eksternal berbentuk microSD dengan kapasitas mencapai 64 GB membuat tablet terbaru xiaomi ini bisa digunakan secara cepat dan maksimal oleh pengguna dan penggemar perangkat Xiaomi.

Layar tablet terbaru Xiaomi MiPad 2 juga cukup luas untuk bermain game dan melakukan kegiatan multimedia dengan ukuran 7,9 inci yang beresolusi 2.048 x 1.536 pixel. Untuk Panel layarnya Xiaomi menggunakan perangkat yang sudah tidak asing lagi, besutan perusahaan dari Jepang, yaitu Sharp.

Keunggulan - keunggulan lain yang di miliki tablet terbaru dari xiaomi ini yakni dalam pemakaian port. Xiaomi Mi Pad 2 tidak menggunakan micro USB melainkan menggunakan USB Type-C yang di percaya lebih cepat saat digunakan untuk transfer data.

Di sektor kamera, Xiaomi membekali kamera belakangnya dengan resolusi 8 megapiksel (MP) dan untuk kamera depan beesolusi 5 MP yang bisa menghasilkan gambar cukup bagus untuk pengambilan gambar maupun untu melakukan selfi maupun groufi untuk perangkat sekelas tablet pada umumnya.

Xiaomi Mi Pad 2 juga di bekali dengan Internet Wifi, pengguna kini bisa mengakses layanan di dunia maya dengan cepat dan mudah tanpa harus menggunakan kuota data yang harganya saat ini kian meranjak. Dengan dukungan daya beterai berkapasitas 6.190 mAh, Pengguna bisa membuat tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 2 bertahan lebih lama, bahkan bisa untuk selama beberapa hari tanpa diisi ulang.

Tablet terbaru dari Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10 ini akan dihadirkan dengan dukungan memori internal dengan kapasitas 64 GB dengan perkiraan harga US$203 atau sekitar Rp2,7 juta. Namun, Xiaomi kabarnya akan segera meluncurkan tablet dengan Operasi Sistem Windows 10 itu di akhir bulan januari 2016, jadi tunggu saja kabar berikutnya..
loading...