Jangan Bungkam, Ini Topik Lain Yang Lebih Hot Dari Pada Bom Sarinah

Jangan Bungkam, Ini Topik Lain Yang Lebih Hot Dari Pada Bom Sarinah


Masih teringat jelas di ingatan peristiwa bom teror yang menimpa Jakarta tepatnya di perempatan Ssarinah. Siapa dalang yang bertanggung jawab atas kejadian bom sarinah tersebut? ISISkah? Belum bisa di pastikan. Berbagai spekulasi muncul terkait siapa aktor dan dalang di balik kejadian bom Sarinah yang di kabarkan menewaskan 6 orang dan membuat belasan korban luka.

Jelas peristiwa bom saringah yang telah merenggut nyawa menjadi trending topik hangat di Indoneisa, Hastag #PrayForjakarta, #SaveJakarta #BomSarinah #KamiTidakTakuk #IndonesiaUnite gempar menjadi trending topik.

Memang di balik serangan teror bom tersebut jelas ada pesan yang ingin mereka (Para Teror) sampaikan, Ada Tujuan di balik semua serangan Bom Itu, tapi apa? itu pun belum jelas. Biarkanlah semua urusan tersebut di tangani pihak yang berwajib, Kita perlu waspada, pasti! Tapi yang terpenting adalah janga terlalu cemas dan takut atas kejadian bom teror tersebut, sebagaimana tagar yang turut menjadi trending topik yaitu #KamiTidakTakut. Memang harusnya begitu, Serahkan semua kepada pihak yang lebih ahli dalam bidangnya. Jadikan moment ini sebagai pelajaran, bahwa maut bisa merenggut kita kapan saja, agar kita bisa instropeksi diri dan selalu menjadi yang lebih baik.

Kita perlu fokus dalam bekerja, kita perlufokus untuk belajar, jadi jangan takut dan #KamiTidakTakut. Tetaplah fokus dan ingat, bahwa sebebnarnya ada juga topik atau masalah yang juga tidak kalah penting dari kasus bom sarinah yang telah merenggut banyak jiwa yaitu di antaranya adalah :

1. Hari ini adalah pelepasan saham freeport
2. Anggota komisi 5 PDIP tertangkap kasus korupsi
3. Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi di tipikor
4. Sidang Abu Bakar Baasyir
5. Pemanggilan dan Pemeriksaan Setya Novanto sebagai terduga terpidana kasus Freeport #papamintasaham
6. Isu KKN Freeport, Buron M Riza Chalid, Resufle Kabinet , Korupsi PDIP
7. Isu Korupsi Ahok sebagai gubernur Jakarta pada penjualan aset Pemda DKI RS Sumber Waras yang merugikan negara hingga 800 Miliar rupiah.
8. Isu Kasus MetroTv
9. Deadline penawaran disvestasi Freeport

Sumber : Facebook,com/ Voice of Al Islam.

Nah loh, ternyata banyak juga ya gaes kasus kasus yang menimpa Indonesia, apakah kalian mau mikirin semua?, wew cakep. Yang jelas biarkan para ahli yang mengatasinya, tugas kita sebagai masyarakat adalah selalu berusaha agar menjadi lebih baik, dan terus berdoa untuk kebaikan semuanya aja. Jangan terpancing sesuatu yang tidak memberi manfaat kepada kita, jangan pada gabung sama gerakan yang aneh-aneh, hehe. Perbaiki mulai dari diri sendiri dan mari kita fokus jaga Indonesia agar bisa lebih baik. Indonesia Bisa!!!.



loading...