Yamaha Aerox 125 Resmi Rilis di Sentul, Kayak Apa Kerenya?

Yamaha Aerox 125 Resmi Rilis di Sentul, Kayak Apa Kerenya?


Yamaha Aerox 125 adalah motor matic Yamaha yang sebelumnya sebenarnya sudah tenar di Eropa, Aerox pertama kali liris di Eropa sekitar tahun 1997. Dan kini di tahun 2016 akhirnya Yamaha secara resmi memperkenalkan Yamaha Aerox 125LC di Indonesia. Lalu kayak apa siy keren nya matic yamaha terbaru ini?. Wow motor matic keluaran Yamaha terbaru ini tentu keren banget gaes, dengan design dan tampilam super Sporty, memiliki shape design mirip motor GP dan beberapa gabungan design motor yamaha yang ciamik membuat Tampilan Tamaha Aerox 125LC benar-benar berbeda. dan tentu telah siap  untuk segera mengaspal di jalanan Indonesia.




Yamaha Aerox 125 Resmi Rilis di Sentul,

Berlokasi di Sentul International Circuit Bogor Yamaha resmi merilis Aerox 125LC ini dengan tagline “Life is A Race”,  Senin 18 Januari 2016, di hadapan media Indonesia , bersamaan suasana perayaan Triple Crown MotoGP 2015 yang diraih tim Yamaha, yang membuat pihak Yamaha lebih semangat dan percaya diri. Dengan lahirnya Aerox 125LC pun terinspirasi spirit racing MotoGP yang di kabarkan segera di selenggarakan di Indonesia pula


Kenapa di Namai Dengan Aerox125LC? 

Aerox 125LC sendiri memeiliki nama sendiri yaitu  Aero (Aerodinamis), dan X (Xtreme / performa dan pengendaliannya), LC (Liquid Cooled). Sehingga nama Aerox 125LC ini mempunyai tiga karakter unik untuk sebuah motor matic yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), dan agile maneuver (manuver lincah).




Konsep dan Design Yamaha Aerox 125LC

Yamaha meluncurkan Aerox 125 LC, dengan konsep motor matic yang berbeda dan lain dengan yang lain. dengan performa dan tampilan ala Moto GP yang membuat siapa saja bisa merasakan sensasi menjadi pembalap. Tampilan bodi.Aerox 125 LC ini sangat keren yaitu memiliki bodi depan dengan sayap yang menyerupai fairing motor ala Moto GP.


Kemudian bodi belakang dan bagian buritan, terdapat sisi runcing yang melengkapi kesan ala motor sport yang gahar dan serba lancip.

Untuk lampu, Aerox 125 LC menggunakan LED yang terbukti lebih awet dan lebih terang dibanding motor dengan lampu konvensional. Sehingga, untuk berkendara di malam hari pun juga akan selalu aman dan nyaman karena daya penglihatan kita bisa lebih jelas. Design lampunya pun sungguh unik dan futuristik membuat tampian Aerox ini lebih mirip motor kelas sport.


Bagaimana Performa Yamaha Aerox 125LC?

Aerox 125 LC didesain memang lebih dikhususkan bagi para penggemar Moto GP yang menginginkan motor matic dengan gaya berkendara racing dengan performa maksimal namun memiliki tingkat kenyamanan yang lebih.

Performa maksimal itu didukung dengan hadiranya mesin 125 cc yang telah dilengkapi cairan forged piston, sehingga Aerox 125LC ini di sinyalir akan bisa menjaga kestabilan mesin dengan kemampuan pendingin mesin dalam waktu yang singkat.

Belum lagi tambahan teknologi BIP Diasil Cylinder yang digunakan dalam mesin Aerox 125LC ini. Teknologi tersebut dapat membuat motor matik ini memiliki performa lebih baik di kelasnya. Banyak orang mengatakan, suhu mesin akan lebih stabil dengan performa yang tetap baik.

Motor Matic keluaran Yamaha ini juga dilengkapi dengan rangka underbone dan rem cakram, yang tentu sangat pas untuk dibawa melesat melewati tikungan jalan raya yang penuh deru dengan bermacam-macam kendaraan.


Yamaha Aerox 125LC apakah Nyaman di Gunakan?

Faktor kenyamanan pengendara adalah salah satu faktor yang sangat patut untuk di pertimbangkan dalam memilih sebuah motor baru tentu di luar kecepatan dan desain bodi yang keren. Untungnya Aerox 125 LC juga memperhatikan faktor kenyamanan tersebut. sehingga tidak luput dari design motor tebaru yamaha ini

Hal ini terasa ketika memegang stang kemudi Aerox 125LC. Dengan panjang 745 mm, handling kemudi akan terasa lebih ringan dan pengendalian kendaraan bisa lebih lincah. Kondisi medan jalan milik Indonesia yang beraneka ragam tidak akan menjadi masalah yaang berarti jika berkendara dengan motor matik keluaran yamaha terbaru ini.


Satu lagi yang patut di berikan apresiasi kepada Aerox 125 LC. Motor keluaran terbaru yamaha ini ternyata juga memiliki ban dengan tapak yang lebar yang telah di nanti-nanti para konsumen yang mengeluh - eluhkan ban kecil milik motor matic yamaha keluaran sebelumnya. Akibatnya, kestabilan dan kenyamanan saat berkendara dengan Aerox 125LC akan bertambah. Apalagi design ban tersebut terlihat lebih cocok dengan tampilan motor yang sporty dan keren ala pembalap Moto GP Yamaha.

Namun bagaimana jika pengendara ingin berkendara dengan santai seperti motor matic pada umumnya? Apa motor keluaran Yamaha ini juga cocok?

Jawabannya tentu ya juga cocok. Namanya juga motor matic tentu alasan utama di buat untuk pengedara yang juga menginginkan kendaraan yang bisa di bawa dengan santai dan nyaman. Hal tersebut terlihat dari desain jok motor matik yamaha ini yang disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia yang cenderung tidak terlalu tinggi.

Selain itu,  desain bodi Aerox 125 LC juga dilengkapi dengan bagasi yang cukup luas dan fungsional. Dengan bagasi seluas itu helm half-face standar kesayanganpun dapat tersimpan aman di sana.


Berapa Harga YamahaAerox 125LC?  

Yamaha Indonesia merilis Aerox 125LC denga menyediakan tiga warna pilihan untuk pelangan setianya yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey, dan Light Speed White. DI kabarkan pula Target penjualan Aerox 125LC adalah mencapai 120 ribu unit per tahun. wow mantap ya sobat. Harga on the road Jakarta Rp 18.200.000……(YIMM PR edited)




Nagh itulah ulasan singkat mengenai kehadiran motor matic terbaru Yamaha yang memberikan konsep berbeda dari matic-matic lainya, dengan design yang keren menyerupai motoGP, ban tapak lebar dan beberapa keunggulan lainya mempuab aerox memiliki ciri khas yang lebih baik. Muda-mudahan informasi sedikit ini bisa memberikan gambaran singkat mengenai Aerox125LC ini. Terimaksih dan semoga bermanfaat.



Sumber :
http://iwanbanaran,com/
http://www.tribunnews,com


loading...