Kelebihan Pria Yang Memelihara Jenggot Bagi Kesehatan, Owh Pantas Saja...

Inilah Alasan Kenapa Pria Disarankan Memiliki Janggut


Memelihara jenggot kini menjadi sebuah trend tersendiri bagi Pria, Kenapa ya? Apa kelebihannya?? Ternyata Pria yang memelihara janggut memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Tidak hanya terlihat lebih dewasa dibanding yang tidak berjanggut, namun Pria berjanggut juga mampu membuat aura diri menjadi lebih gagah dan maskulin. Namun janggut yang dimaksudkan di sini adalah janggut benar-benar di pelihara, yang selalu bersih dan rapi sehingga akan bisa membuat penampilan semakin menawan.

Baca Juga : Rahasia Awet Muda Menyenangkan Dengan Mengkonsumsi Makanan Sehat Ini

Apakah alasan di atas belum mampu meyakinkan diri Anda untuk juga memelihara janggut? Butuh alasan lainnya? Nagh di bawah ini ada 5 alasan mengenai kelebihan Janggut yang di pelihara oleh laki-laki, ternyata banyak dan menguntungkan sekali lhow sobat ceria, seperti  uraian yang dilansir Boldsky, Selasa (2/8/2016) inilah ulasan Kelebihan Pria Yang Memelihara Janggut Bagi Kesehatan,

1. Melindungi dari sinar UV : Jenggot bisa melindungi kulit terpapar jahatnya sinar UV yang dapat menyebabkan noda hitam dan garis keriput pada kulit. Janggut mampu melindungi kulit hingga 95%, dengan ini janggut sebagai salah satu cara untuk mengurangi kesempatan Anda terkena kanker kulit.

2. Sebagai barikade : Jenggot sebagai barikade alias garis pertahanan dimana jika rajin dibersihkan dan dirapikan setiap harinya maka janggut akan berfungis sebagai sistem penyaring yang mencegah hal-hal yang bisa menyebabkan alergi masuk dalam tubuh, dengan janggut setidaknya lapisan perlindungan akan bertambah.

3. Mengurangi jerawat : Tahukah bahwa kebiasaan mencukur bulu-bulu halus pada wajah adalah salah satu penyebab mengapa jerawat mudah datang ataupun kulit yang kemerahan. Memiliki jenggot artinya jauh dari alat cukur alias razor akan membuat kesehatan kulit wajah terjaga, janggut juga membantu kulit untuk memproduksi minyak alami yang bekerja untuk menghaluskan dan mengenyalkan kulit.

4. Mengurangi garis keriput : Kulit yang langsung terpapar sinar matahari langsung membuat kandungan kolagen dalam kulit juga akan rusak, dimana kondisi ini memicu timbulnya keriput-keriput di wajah. Dengan adanya janggut maka akan memperlambat proses penuaan dengan menyediakan perlindungan optimal untuk kulit dalam menghadapi sinar UV yang jahat. Semakin tebal janggut maka semakin baik.

5. Menambah kepercayaan diri : Penelitian menyebutkan bahwa pria dengan janggut akan tampil lebih maskulin, macho, dan agresif dibandingkan dengan pria tanpa janggut. Tidak hanya menambah aura charming yang mampu membuat wanita tertarik sebanyak 53% namun juga akan meningkatkan kepercayaan diri akan tampilan diri sendiri secara keseluruhan.

Jika di tarik kesimpulan, memelihara jenggot  ternyata tidak hanya untuk mengubah penampilan menjadi lebih ganteng dan maskulin, ternyata juga ada manfaatnya bagi kesehatan terutama kulit wajah, agar nampak awet muda dan terlindung dari berbagai jenis penyakit kulit yang sering timbul di daerah wajah, waah pantesan ya pada hobi banget memelihara jenggot, hmm giliran anda selanjutanya,,



Sumber : Okezone,com
loading...