Samsung Galaxy Note 7, Design Makin Keren, Berapa Harganya??

Samsung Galaxy Note 7, Design Makin Keren, Berapa Harganya??


New York - Samsung baru- baru ini telah meluncurkan ponsel penerus Galaxy Note 5, yaitu Galaxy Note 7, di New York, Amerika Serikat. Lalu kira-kira berapa harga Smartphone terbaru samsung tersebut dengan spesifikasi gahar dan design barunya tersebut?

Galaxy Note 7 di kabarkan baru akan mulai di jual di pasar pada 19 Agustus 2016 mendatang, namun sayangnya, seperti biasa Samsung masih malu-malu kucing untuk membocorkan berapa harga smartphone ternarunya itu, pihaknya belum mengungkap harga ponsel samsung Galaxy Note 7. Hmm bikin penasaran aja ya sobat ceria.

Meskipun belum memberikan kabar mengenai harga Samsung Galaxy Note 7, namun pihaknya telah memberikan klue tentang rentang harga yang akan di banderol di samsung galaxy not 7. Pihaknya hanya menyebut kalau harganya akan tetap disesuaikan dengan kisaran harga lini produk Galaxy Note versi sebelumnya.

Yang jelas, Kemungkinan besar Galaxy Note 7 akan di banderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari Galaxy S7 Edge. Sebagai bahan perbandingan, Samsung mematok Galaxy S7 Edge di Indonesia saat ini dengan harga di kisaran Rp 10 jutaan. wow masih di rentang itu untuk harga galaxy note7. Hmm okelah, untuk smartphone high end kelas premium sekelas samsung.

Kali ini Samsung Galaxy Note 7 masih setia menggunakan layar Super AMOLED dengan luas layar 5,7 inch, di dukung dengan resolusi 2.560 x 1.440 pixel alias QHD yang membuat tampilan layar samsung ini akan sangat tajam dan menakjubkan. Layar ini memiliki design yang cukup unik yaitu mempunyai sisi yang melengkung pada kedua sisinya, lalu ada design simetris dengan lengkungan pada bagian belakang ponsel samsung yang akan segera meluncur ini.

Jika pada peluncuran ponsel samsung sebelumnya, pada seri Galaxy Note memiliki spek yang lebih unggul dan performa yang lebih kencang dari seri Galaxy S, Namun untuk Note 7 terbaru ini akan berbeda, karena dapur pacu dan spesifikasi bisa dibilang sangat mirip menyerupai Samsung Galaxy S7.

Semirip apakah ke dua spesifikasi smartphone tersebut? Yaitu tersedia dalam dua versi prosesor, yang kedua prosesornya sama-sama tangguh, Snapdragon 820 dan Exynos 8890,di persenjatai dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sementara kapasitas memori internalnya adalah sebesar 64 GB, serta pengguaan port charging USB type C, alias ponsel pertama Samsung yang menggunakan type port tersebut.

Begitu pula dari sisi fotografi, Samsung Note Series dan S Series masih sangat mirip karena sama-sama menggunakan kamera dengan resolusi 12 megapixel, di tambah dengan lensa berbukaan f/1,7 dengan optical image stabilization serta teknologi sensor dual pixel untuk autofokus yang lebih cepat dan mantap.

Fitur unggulan samsung terbaru ini yaitu anti air dengan rating IP68 pun masih tersedia di seri Note 7 terbaru ini, termasuk dengan slot MicroSD. Kedua fitur tersebut belum pernah tersedia di seri pendahulunya, yaitu Galaxy Note 5.  Namun masih ada harapan yang menyenangkan karena ada satu jeroan yang di upgrade di Note 7, Yaitu kini kapasitas baterainya yang meningkat dari 3.000 mAh menjadi 3.500 mAh



Sumber : Detik,com
loading...