Bayar Speedy Online : Melalui Mobile Banking BNI



Bayar Speedy Online : Melalui Mobile Banking BNI

Sekarang itu bertransaksi apapun semakin mudah, banyak channel yang dapat kamu gunakan untuk melakukan transaksi melalui offline atau online. Pembayaran melalui online sangat membantu banyak orang karena kamu dapat dengan fleksibel melakukan pembayaran dan juga bisa dilakukan mengunakan HP android kekinian yang kamu punya sekarang. Sebagai contoh salah satunya adalah bayar speedy online melalui hp android kekinian yang kamu miliki yaitu dengan menggunakan Mobile Banking BNI Yuk cuss kita lihat cara-caranya pada penjelasan bayar speedy online dengan uang elektronik melalui Mobile Banking BNI. 


Berikut adalah langkah-langkah untuk bayar speedy online melalui layanan Mobile Banking BNI : 

*       Pastikan aplikasi Mobile Banking BNI telah terinstall dan telah diaktivasi pada HP android kamu dan pastikan juga paket data internet mu dalam keadaan menyala yaa pastinyaa hehehe.... dan jika HP mu belum menginstal dan akivasi Mobile Banking BNI silahkan datang ke bank BNi terdekat untuk melakukan instal dan aktivasi Mobile Banking BNI.

*  Buka Mobile Banking BNI 

*  Log in menggunakan user id dan password  Mobile Banking BNI 

*  Pilih Menu Pembayaran

*  Pilih Internet
·  Pilih nama provider kamu dengan pilihan speedy, 
·   Setelah itu klik pada kotak rekening debet pilih rekening yang akan kamu gunakan untuk bayar speedy online
·   Lalu pilih input baru kemudian isi nomor pelanggan speedy kamu
·   Setelah itu klik lanjut.

*  Informasi Tagihan

* Setelah mengisi data – 
Data pada menu bayar asuransi akan muncul jumlah tagihan speedy yang akan dibayarkan ingat periksa terlebih dahulu nama pelanggan, dan jumlah premi yang akan dibayar apakah sudah sesuai dengan tagihan speedy kamu atau belum jika sudah sesuai lanjut ke proses berikutnya.

* Input Kode transaksi mobile banking BNI

* Selanjutnya memasukan kode transaksi mobile Banking BNI, untuk memproses bayar speedy online pada aplikasi Mobile Banking BNI. Jika sudah selesai bukti transaksi bayar speedy online melalui Mobile Banking BNI akan dikirimkan melalui email.

* Bayar speedy online menggunakan layananMobile Banking BNI telah sukses.



loading...