Hindari Sayuran ini Bagi Pengidap Asam Urat






Mengkonsumsi sayuran tentunya sangat bagus sekali untuk kesehatan bahkan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya setiap hari karena kandungan – kandungan yang terdapat pada sayuran sangat berguna untuk ksehatan tubuh kita. Maka tidak heran bahwa sayuran ini sangat dianjurkan untuk di konsumsi setiap harinya. Di sisi lain bagi pengidap asam urat ada beberapa sayuran yang mesti di hindari karena memiliki kandungan yang akan memperburuk kondisi bagi pengidap asam urat. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa pantanganmakanan asam urat yang mesti anda hindari demi tidak memperburuk kondisi anda.

1 . Sayuran Bayam

Bayam merupakan sayuran yang sangat wajib di kosumsi oleh semua orang karena khasiatnya sangat bagus untuk tubuh, namun bagi pengidap asam urat bayam ini menjadi salah satu pantangan makanan asam urat karena bayam ini mengandung purin yang sangat tinggi sehingga sangat tidak di sarankan untuk di konsumsi bagi pengidap asam urat karena akan memperburuk kondisi anda tentunya.

2 . Kembang Kol

Selain sayuran bayam, kembang kol juga menjadi pantangan untuk pengidap asam urat karena sama seperti bayam bahwa kembang kol juga memiliki kandungan purin sebesar 51 gram serta terdapatt gas yang tinggi sehinggatidak di anjurkan untuk di konsumsi atau berlebihan. Nah maka dari itu lebih baik untuk menghindari makanan tersebut demi kesehatan anda.

Itulah kedua sayuran yang sering kita konsumsi namun faktanya kurang baik bagi penderita penyakit asam urat. Semoga sedikit ulasan artikel tentang sayuran yang sebaiknya di hindari oleh penderita asam urat ini bermanfaat. jangan lupa like dah share jika di rasa bermanfaat. Terimakasih. 

loading...