7 Jenis Pakaian yang Harus Dimiliki Si Tomboy Agar Tetap Modis

7 Jenis Pakaian yang Harus Dimiliki Si Tomboy Agar Tetap Modis


Siapa bilang kepribadian tomboy selalu membuat wanita kelihatan kurang menarik. Faktanya, wanita tomboy bisa kelihatan modis sambil tetap bergaya sesuai selera pribadi. Banyak jenis pakaian yang nyaman digunakan tanpa membuat penampilan jadi terkesan ribet.
Jadi, para wanita tomboy modern tak boleh melewatkan 7 jenis pakaian ini jika ingin terlihat fashionable.
Celana Rok
Wanita tomboy biasanya enggan menggunakan rok karena takut merasa sulit bergerak saat beraktivitas. Namun, ada celana rok wanita yang bisa menjadi solusinya. Model celana rok wanita kini tampak menarik tanpa mengabaikan sisi kenyamanan. Bagian luarnya tampak seperti rok, sedangkan bagian dalamnya terdiri dari celana pendek. Anda tinggal memilih celana rok wanita yang bahannya elastis dan menyerap keringat agar leluasa bergerak ketika beraktivitas. Agar mudah dipadukan dengan berbagai warna atasan, pastikan bahwa Anda memilih celana rok berwarna gelap, ya.
Kemeja Flanel
Semua orang pasti setuju kalau kemeja flanel juga identik dengan kesan boyish bagi wanita yang menggunakannya. Warna kemeja flanel sangat bervariasi sehingga mudah dipadukan dengan warna-warna bawahan yang Anda inginkan. Bahan flanel yang lembut dan tidak panas pasti membuat Anda nyaman menggunakannya. Kemeja flanel harus dicuci menggunakan air dingin. Sebab air panas akan menyebabkan kerusakan tekstur flanel.
Kemeja Over Sized
Kemeja slim fit memang terkesan feminin. Bila Anda menginginkan variasi kemeja lainnya, Anda bisa memilih kemeja over sized. Bentuk kemeja yang kelonggaran akan memberikan kesan eksklusif bagi para pemakainya. Penampilan Anda pun akan jauh dari kesan kaku bila menggunakan kemeja over sized dengan warna-warna cerah.
Sweater
Ketika bingung ingin bergaya dengan atasan model tertentu, sweater bisa menjadi alternatif yang menarik. Apalagi bila cuaca memang sedang dingin. Sekarang, sweater tak selalu terasa panas. Anda bisa memilih sweater yang bahannya nyaman, elastis, dan mudah menyerap keringat. Supaya Anda tidak merasa gerah ketika menggunakannya seharian. Motif-motif sweater yang unik juga bisa menjadi bagian dari ciri khas penampilan Anda.
Celana Kulot 7/8
Celana kulot juga wajib menjadi andalan para wanita tomboy. Karena jenis celana ini memiliki bentuk longgar sehingga nyaman digunakan seharian. Celana kulot panjang mungkin membuat Anda agak kerepotan bergerak. Namun, tidak demikian halnya dengan celana kulot 7/8. Justru Anda akan kelihatan bergaya dengan celana kulot 7/8 yang dipadukan dengan blazer, blouse, kaos, atau jenis atasan lainnya.
Jaket Denim
Jaket denim adalah salah satu produk fashion yang tak pernah lekang digerus zaman. Penampilan wanita selalu tampak menawan saat menggunakan jaket denim. Terutama jika Anda menggunkannya pada musim hujan. Jaket denim akan membuat penampilan Anda terlihat santai. Anda juga mudah memadukannya dengan bawahan denim atau jenis bahan lainnya.
Celana Jogger
Kalau ingin penampilan terkesan lebih sporty, celana jogger pun bisa menjadi alternatif yang tepat. Kini, celana jogger tak hanya bisa digunakan untuk berolahraga. Banyak variasi celana jogger yang menarik dan cocok digunakan saat bersantai. Tak hanya celana jogger berwarna hitam, varian warna lainnya pun bisa Anda pilih sesuai selera.

Selain ketujuh jenis pakaian tersebut, tentu masih banyak jenis pakaian yang cocok digunakan wanita tomboy. Kalau Anda terbiasa dengan gaya pakaian tertentu, lama-kelamaan gaya tersebut akan menunjukkan ciri khas Anda. Kepribadian tomboy bukan halangan untuk tampil memukau. Jadi, mari menambah koleksi pakaian Anda dengan jenis pakaian yang belum pernah Anda miliki sebelumnya.
loading...