Cantik Modal Gratisan? Kenapa Tidak, Begini Caranya..


Memiliki wajah cantik alami dan berseri, tentulah idaman semua wanita.

Segalam macam upaya di kerjakan oleh wanita jaman now. terutama untuk mereka kalangan muda.

Mulai dari edit foto2 dengan, software smartphone, memakai kamera jahat atau fitur dari smartphone teranyar, sampai memoles wajahnya dengan polesan kosmetik yang tebalnya sampai menutupi jerawat,

Tujuannya tidak lain, ialah supaya sampai mukanya tertutup bedak, kosmetik dan tampak mulus cantik serta imut laksana artis korea, lisa blackpink, song ji hyo, yoo jae suk dan lain-lain.
begitulah kelakuan cewek masa kini, sungguh lucu tetapi cukup menggemaskan.

Hal seperti tersebut mungkin terkesan manusiawi dan cewekwi, sebab memang barangkali jamannya sudah semacam itu.

Tapi sebetulnya ada teknik yang lebih ampuh untuk menciptakan wajah kamu terlihat cantik berseri, unik hati dan memikat pandangan mata di samping dari teknik -cara di atas. yakni dengan teknik yang lebih islami.

Cara yang lebih islami ini di percaya akan menciptakan wajah anda, tampak lebih cantik berseri, meskipun tanpa perangkat atau makeup yang mahal. atau tanpa smartphone modern yang mungkin lumayan ribet bikin edit wajah anda.

cara ini dapat di kerjakan dengan teknik gratisan,  dengan hasil yang bisa kamu dapatkan permanen. hemm cantik permanen dunia akhirat, apa gak mantap tuh.. siap2 deh jadi buronan cowok-cowok soleh yang siap ngelamar kamu..

Cara ini ialah dengan melaksanakan doa, dan sejumlah amalan guna menjaga kesucian hati dan wajah.

Cara ini adalah dengan mengamalkan doa khusus,

Dan kethuailah bahwa doa ini yang menjadikan manusia terlihat lebih cantik dan berseri.

Bagi sesiapa yang menginginkan supaya muka atau wajah nya berseri perlulah ia membaca surah Yusuf Ayat 4 (sebaik baiknya selepas shalat)

Mari lah kita amalkan ayat pengasih surah Yusuf ayat 4 dan Surah Thahaa ayat 39 seperti di bawah ini.

Bagi sesiapa yang sudah mengamalkan, Alhamdulillah.. teruskan Ayat ini adalah ayat pengasih bagi mengeratkan lagi hubungan suami isteri dan ianya juga boleh untuk anak-anak (supaya anak hormat kepada kita sebagai ibu bapak mereka), keluarga dan sahabat handai taulan.





Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

Maksud Surah Yusuf Ayat 4;

(ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf berkata kepada bapanya: Wahai ayahku! Sesungguhnya Aku mimpi melihat sebelas bintang dan matahari serta bulan; Aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku

Setelah membaca surah teruskan dengan membaca keratan ayat dalam Surah Thaahaa ayat 39.


aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu ‘aduwwul lī wa ‘aduwwul lah, wa alqaitu ‘alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna’a ‘alā ‘ainī
Maksudnya surah Thaahaa ayat 39.:
Dan Aku telah tanamkan dari kemurahanKu perasaan kasih sayang orang terhadapmu; dan supaya Engkau dibela dan dipelihara Dengan pengawasanKu

Caranya:

Dibaca 3 kali kemudian sapu ke muka wajah.
Amalan ini juga sesuai bagi mereka yang berat jodoh.

Perlu diketahui :

Jangan membaca tanpa memisahkan ayat tersebut. Surah Yusuf ayat 4 dibaca sehingga selesai, kemudian berhenti sebentar dan teruskan membaca keratan surah Thaahaa ayat 39. Jangan disambungkan terus dengan bacaan surah Yusuf tadi.

Gunakan doa penyeri pemanis dan pengasih wajah surah nabi yusuf ini dengan niat yang baik terutama untuk isteri yang ingin suaminya menyayanginya lebih lagi.

Setiap kali bertemu atau bersua dengan kekasih/isteri/suami, bacalah kedua ayat ini. Untuk mendapatkan kesan yang baik, hendaklah diamalkan selalu membaca dihadapannya.

Tidak perlu membaca dengan keras, memadailah dengan hanya membaca di dalam hati. Selain itu agar dikasihi masyarakat, bacalah kedua-dua ayat ini setiap kali lepas solat sebanyak 3 kali.
loading...