Download Dan Main PUBG Mobile di Komputer Tanpa Emulator Gratis dan Gampang Broh

Download Dan Main PUBG Mobile di Komputer Tanpa Emulator Gratis dan Gampang Broh 


PUBG Mobile atau game keren yang punya nama lengkap Players Unknown's Battle Grounds saat ini menjadi salah satu game smarphone yang laris manis. atau istilah gosipnya sedang naik daun. 

Berbagai kalangan dari anak2 SD sampai bapak2 beranak 2 atau lebih masih doyan banget ni sama permainan ini.. 

Saking enaknya buat di mainin, ternyata banyak juga loh game yang mirip sama permainan ini, ada sekitar 10 atau lebih beberapa diantaranya adalah :
  1. Arma 2: DayZ Mod. Arma 2: DayZ mod adalah salah satu game yang memiliki kemiripan dengan PUBG. ...
  2. Free Fire – Battlegrounds. ...
  3. Rust: Battle Royale. ...
  4. The Culling. ...
  5. Rules of Survival. ...
  6. Fortnite Battle Royale. ...
  7. H1Z1: King of the Kill. ...
  8. Arma 3: Battle Royale Mod.
Nagh, tau gak si kalau ternyata game PUBG ini bisa di mainin di PC atau Komputer? Kabar Gembira ni, Pasti asik banget kan.. Walau sebenarnya PUBG ini sedang di persiapkan untuk hadir di PS 4 (playstastion). tapi kalau di PC kan lumayan tuh lebih hemat, hehe

Demi memuaskan pelanggan, alias para gamers PUBG,, cie ileh ,, Pihak Tencent Games, yaitu pengembang atau developer resmi dari PUBG Mobile, ternyata Sudah memberikan opsi untuk bermain game ini di PC, bahkan kita bisa mainkan permainan ini tanpa emulator loh! Asik kan?? caranya?

Cara Main PUBG Mobile di PC

Jika kamu pikir untuk bermain game PUBG Mobile di komputer atau laptop harus pakai  emulator Android seperti Nox Player atau BlueStacks, (aduuh itu sangat merepotkan). itu artinya kamu kurang gaul,, hehe becanda,..

Karena kini, PUBG Mobile sudah ada kok versi untuk sistem operasi Windows.jadi kita bisa main di komputer, PC atau Laptop.. Iya kan iya??

pubg-mobile

Sumber foto: phonearena.com

Proses instal nya pun gapang banget tapi kamu harus sediain jaringan internet. biar gak takut eror saat instalasinya dan gak bikin tambah pusing kepala, mari ikuti langkah-langkah berikut.

 

Spesifikasi Komputer, PC dan Laptop yang Dibutuhkan untuk Instal PUBG Mobile

Sebelum memulai melakukan instalasi, biar gak repot, ada baiknya kamu harus mengetahui spesifikasi PC atau laptop yang diperlukan untuk bermain PUBG Mobile di komputer.

MInimal kamu harus memiliki spesifikasi Komputer untuk PUBG Mobile seperti yang tertulis di bawah ini.

Spesifikasi PUBG Mobile - Minimum
Prosesor Dual Core @ 2GHz
VGA Intel HD Graphics 3000
RAM 4GB
Memori 2GB Free
Intenet Yes

 

Langkah-Langkah Instalasi PUBG Mobile di PC

Langkah - 1

Pertama, kamu wajib melakukan instalasi aplikasi yang bernama Tencent Gaming Buddy. Aplikasi ini di kembangkan oleh Tencent Games.

Saat ini aplikasi ini masih bersifat beta, namun dapat kamu unduh melalui tautan berikut. Jangan kuatir, Ukurannya kecil kok, hanya sekitar 8MB saja loh!

Langkah - 2

Jika saat instalasi pertama kali, akan muncul pop-up User Account Control, yup kamu tinggal mengklik tombol Yes seperti biasa untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

cara-main-pubg-mobile-di-pc-2

 

 

Langkah - 3

Langkah selanjutnya, jendela instalasi Tencent Gaming Buddy akan menampilkan ikon PUBG Mobile sama seperti dalam game. Di sini kamu tinggal klik tombol Install atau pilih Customize untuk mengganti direktori instalasi aplikasi.

cara-main-pubg-mobile-di-pc-3

 

 

Langkah - 4

Langkah berikutnya Tencent Gaming Buddy akan melakukan instalasi. durasinya kurang lebih sekitar 5 menit saja atau mungkin tergantung keadaan komputer kamu. bisa lebih cepet atau lebih lama dikit. Setelah itu kamu tinggal klik tombol Start untuk mulai membuka aplikasinya,

cara-main-pubg-mobile-di-pc-4

 

 

Langkah - 5

Berikutnya AplikasiTencent Gaming Buddy akan memulai mengunduh resource dan engine yang di butuhkan untuk bermain PUBG Mobile. Pada langkah ini pastikan koneksi internet kamu harus stabil gaes,, karena proses ini akan berjalan agak cukup lama.

cara-main-pubg-mobile-di-pc-5

 

Langkah - 6

Tunggu Sampai proses download resource selesai, setelah itu kamu bakal dibawa ke jendela game PUBG Mobile dan melakukan instalasi kurang lebih yaa mungkin sekitar 2 menit.

cara-main-pubg-mobile-di-pc-6

 

 

Langkah - 7

Nah ,Kalau sudah begini,  kamu sudah siap bermain PUBG Mobile di Komputer  / PC. Kamu juga bisa memilih untuk login menggunakan akun Facebook atau Guest ya.

cara-main-pubg-mobile-di-pc-7

 

 

Keuntungan Bermain PUBG Mobile dengan Tencent Gaming Buddy

1. Dukungan Langsung dari Developer Resmi 

Sedikit berbeda dengan emulator Android biasanya, dengan bermain PUBG Mobile melalui Tencent Gaming Buddy,  kamu akan mendapatkan dukungan langsung dari developer resminya. dan Kamu, nggak perlu khawatir soal masalah bug atau eror pada game ataupun hal mengganggu lainnya, hmm enak kan,,
 .
keunggulan-tencent-gaming-buddy-1
Sumber foto: gamerevolution.com
Tentu juga dengan bermain menggunakan aplikasi ini, pengalaman bermain PUBG Mobile bakal lebih asyik terutama soal kualitas grafis game,  bakal lebih menakjubkan serasa bermain langsung di lingkungan aslinya.

 

2. Grafis dan Jaringan Lebih Stabil

Setelah melakukan beberapa uji coba game dalam PUBG Mobile, kita dapat menyimpulkan kalau dengan aplikasi Tencent Gaming Buddy akan memberikan kamu kualitas grafis  game dan jaringan internet yang lebih stabil dibandingkan emulator Android lainnya.

keunggulan-tencent-gaming-buddy-2


Sumber foto: appolicious.com

Selain itu, kualitas grafis yang akan kamu dapatkan dalam game  PUBG ini akan disesuaikan dengan performa dan spesifikasi PC atau laptop yang kamu miliki ya. hmm enak kan yaa.. terutama yang punya spek komputer / pc keren,, pasti mantap tuuh

 

3. Pengaturan Layout Keyboard dan Mouse Otomatis

Dalam melakukan permainan pertama kali, kamu tidak perlu direpotkan dengan pengaturan layout keyboard dan mouse secara manual. Jadi kamu tinggal enjoy dan mainkan!!

keunggulan-tencent-gaming-buddy-3



Sumber foto: easyacc.com

Masalah kontrol game yang ditawarkan, Aman brohh, kamu nggak perlu repot kalau sudah biasa bermain game FPS di PC atau laptop sebelumnya. Jika kamu sedikit lupa, nantil juga muncul hint tombol yang harus ditekan pada layar, pokoknya jangan kuatirr,, gampaang..

 

Akhir Kata

Kira-kira, begitulah cara download dan main PUBG Mobile di Komputer / PC dengan mudah tanpa memerlukan emulator, alias hanya dengan menggunakan aplikasi Tencent Gaming Buddy. yang itu pun ukurannya kecil.  hmm Seru banget bukan?

Kalau kamu suka dengan artikel in, di update ceria, dan pengen berbagi manfaat dengan temen-temen lainnya silahkan share artikle ini ya broohh.. biar kamu makin kece..  oke terimakasih

Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-main-pubg-mobile-di-pc/
loading...