70+ Pantun CInta Sejati Raja Gombal Lucu SIngkat Untuk Kekasih atau Buat Nembak Pacar

70+ Pantun CInta Sejati Raja Gombal Lucu Singkat Untuk Kekasih atau Buat Nembak Pacar


Istilah Pantun Cinta

Pantun cinta merupakan pantun yang bermuatan kata- kata cinta romantis disetiap barisnya. Setimpal dengan namanya, pantun tipe ini terencana dibikin untuk menerangkan cinta pada seorang. Pemakaian pantun untuk mengatakan cinta tergolong trik terkini yang fresh, inovatif, serta inovatif.

Kalimat- kalimat cinta yang telah lumrah kita dengar dikasih corak terkini berbentuk rima serta aksen alhasil sanggup membuang jauh tanggapan bosan di dalamnya. Aksen yang kena serta nikmat yang memanglah jadi karakteristik khas dari suatu pantun, digabungkan dengan kata- kata cinta yang silih terpaut satu sama lain jadi kekuatan tertentu dari pantun cinta ini. Maka tidak heran, bila banyak orang memilah pantun cinta sebagai alat buat menyatakan cintanya.

Pantun Cinta Gombal Lucu di Indonesia

di Indonesia kita memiliki satu komedian yang amat populer dengan pantun- pantunnya. Dia merupakan Abang Sapri, salah satu komedian di acara pesbukers. Pantun cinta telah identik dengan dirinya. Perihal ini tampak di tiap penampilannya tentu abang Sapri menghasilkan pantun yang bermakna cinta. Luar umumnya, pantunnya dikemas dengan lucu, gokil, serta menggelikan alhasil membuat pemirsa terbahak terpingkal- pingkal.

Pengarang sendiri menyangka dia merupakan salah satu komedian pintar Indonesia. Karena, nggak gampang buat merangkai kata- kata jadi suatu pantun, terlebih pantun itu merupakan pantun cinta. Apalagi, pantun dari abang Sapri ini sudah dibukukan jadi suatu novel kumpulan pantun dengan kepala karangan" Pantun Cinta Versi Bang Sapri".


Kenangan Terindah Pantun Cinta 

Ingatkah kalian pada masa- masa remajamu kala kalian baru aja merasakan indahnya jatuh cinta? Ataupun pengetahuan pertamamu memperoleh seseorang pacar yang senantiasa menemanimu di jam istirahat serta menjemputmu sepulang sekolah?

Momen- momen semacam ini sangat sayang bila dilewatkan sedemikian itu aja serta dibiarkan tanpa terdapat jejak sedikitpun tidak hanya ingatan dalam otakmu. Bisa jadi sebagian di antara kamu lagi menaruh pesan cinta ataupun bahkan pantun cinta yang sempat dikasih seorang yang menyukaimu di kursi sekolah menengah. Bagaimanakah perasaanmu kala kalian menciptakannya? Bisa jadi kalian hendak mesem sendiri, sembari berupaya mencatat asal usul di kembali pantun cinta yang kalian temui.

Rasanya pantun cinta tidak asing untuk kita yang dahulu sempat mengarungi siklus percintaan yang lumayan romantis. Sebagian sahabat sekolah kita dahulu bisa jadi beranggapan kalau lewat pantun cinta, mereka bisa mengantarkan seluruh rayu menyedapkan hati buat sahabat lain yang ia taksir. Sering- kali pantun ini mereka punyai dari novel ataupun majalah, tetapi sebagian pula berkenan membuat pantun cinta mereka sendiri biar terkesan lebih ikhlas serta sungguh- sungguh.

Apa aja upaya yang kalian jalani untuk membuat seorang yang kalian taksir menyakini rayuanmu? Bisa jadi kalian pernah mencari banyak rujukan perihal pantun cinta bersama rayuan- rayuan yang dikala itu lagi terkenal. Perihal inilah yang membedakan pantun yang satu ini dengan pantun nasehat, ialah pada arti isinya.

Sayangnya masa- masa ini berlalu begitu kilat, serta pantun cinta rasanya sudah nggak ada maksudnya di umur yang semakin bertambah. Wjar aja, sebab semakin bertambah umur kita, sistem berpikir kita juga terus menjadi bertumbuh sehinggan kita mulai meninggalkan keadaan semacam itu. Tetapi untuk kalian yang mau bernostalgia, coba baca pantun cinta di bawah ini.


Pantun Cinta Gombal Lucu Singkat Untuk Kekasih

Pada kesempatan ini, saya juga menunjukkan sebagian pantun cinta buat para pembaca loyal web ilmusiana. Nggak cuma romantis, pantunnya pula aksi, lucu, gokil, serta yang sangat penting ialah nggak garing. Kamu penasaran? Silahkan simak penjelasan di bawah ini, selamat membaca.
Ada golok sudah tumpul,
diasah sama bang Ipul,
you make may days beautiful and my nights wonderful .
Ada burung cendrawasih,
makan duku sampe modar,
percayalah kasih,
kasih sayangku takkan pernah pudar.
Hari jumat hujan lebat,
awan mendung hitam pekat,
rayuanmu sungguh hebat,
mampu membuatku terpikat.
Ada orang Maluku di jitak,
dijitak sama orang Ba...tak,
selama jantungku masih berdetak,
cintaku tak akan luluh lantak
Sungguh bahaya ular berbisa,
bila tergigit akan koma,
sungguh bahagia kurasa,
bila kita slalu bersama.
Jangan pernah ke selokan,
nanti kotor ditertawakan,
jangan pernah ragukan,
janji setia yg ku ikrarkan.
Ke kota ngajar sihir,
meski belum mahir,
cinta ini takan berakhir,
meski hidup telah berakhir.
Kamar kos-kosan bentuknya persegi,
disewa tukang roti,
takan bosan kuucapkan slamat pagi,
untukmu sang pemilik hati .
Single bukanlah takdir;
tapi tangga menuju kedewasaan.
bukalah cinta dari semua tabir;
biar hidupmu dalam lingkup kebahagiaan.
Manchester City dua;
Arsenal kosong.
terlepas dari tipu-daya cintanya;
kini hatiku terasa plong.
Beli majalah bobo di pasar cikini.
Ya udah kamu bobo,
aku jagain dari sini.
Kemacetan jalan Jakarta;
bukan karena si Komo lewat.
sejak kita menjalin cinta;
ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.
Itu bukan salahmu;
tapi salah yang membantu.
takdir cintaku adalah kamu;
yang akan selalu melekat pada diriku.
Tepi kolem nanam jamur
biji tomat numbuh pepaya
Tiap malem susah tidur
masih teringat indah matanya .
Buka pintu ada benalu..
ada kismis di atas batu
hey kamu putri malu,
cuma ingin bilang ai miiiiss yuu..
Daripada ngebikin sambal,
mendingan ngebikin kue getuk.
Daripada aku terus ngegombal,
mendingan kita jadian aja yuk. .
Burung gagak suka dikandangin,
kalo gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin,
tapi malah suka digombalin. 
Minum jamu sambil berdiri
Diseduh cepat duduk di bangku
Bila hatimu masih sendiri
Berilah tempat untuk diriku
Ambil nampan dalam lemari
Kelapa muda bikinin jamu
Cowok tampan yang kamu cari
Sudah ada di hadapan kamu
Naek ke atap pakai bikini
Bikini bekas pakein pita
Coba tatap mataku ini
Kan kau dapat seberkas cinta
Pasa Banjar ada di kota
Pergi belanja bawa uang saku
Bila kamu dikejar cinta
Sembunyi saja di dalam hatiku
Ambil kembang taro di depan
Kembang berpita dibungkus koran
Mumpung abang masih tampan
Mau engga kita pacaran?
Radio Dalam Pasar Slipi
Rawa Buaya Pasar Cipaku
Tadi malam aku bermimpi
Luna Maya jadi jodohku
Di sana gunung di sini gunung
Tengah-tengahnya pohon jati
Betapa hati sedang bingung
Menunggu jawaban si jantung hati
Minum cuka sama madu
Ikan sabu tanpa bumbu
Sebelum suka sama aku
Tanyakan dulu sama mamaku
Bunga disiram takkan layu
Slalu berbunga tanpa jemu
Jangan takut kehilanganku
aku takkan pergi dari sisimu
Pagi hari makan nasi
Lebih enak dengan ayam
Kalo tak jumpa doi
Hati ini tidak tentram
Cinta seperti nyanyian hati
Kadang seding kadang senang
Kalau kupunya sayap merpati
Kan kuajak dirimu terbang
Jalan-jalan ke Ciamis
Lihat gedung parkir gratis
saya cinta sama si kumis
orangnya ganteng dan romantis
Anak kecil main layang-layang
Putus benang di ujung belati
Setiap hari mabup kepayang
kalo tak jumpa si jantung hati
Sungguh berat rasa berpisah
Meninggalkan kekasih bersusah hati
Duduk berdiri sama gelisah
Ke mana perginya si jantung hati
Titik embun di atas daun
Bikin sejuk dan indah taman
Cinta kita dapat bertahun
Selama hayat masih di badan
Bunga melati warnanya putih
Tertiup angin bergoyang-goyang
Jika kamu menaruh kasih
Boleh aku datang
Setiap pagi makan bubur
Lengkap dengan segelas susu
Setiap saat ku tertidur
kuingin kau ada dalam mimpiku
Burung merpati burung dara
Hinggap di dahan jati
Kalo kamu mencintai saya
Ayo kita berikrar janji
Di India ada Himalaya
Banyak kawat dijadikan paku
Kalo kamu benar-benar cinta
Buatkan menu spesial untukku
Bunga itu jangan dipetik
Susah payah saat ditanam
Kamulah gadis tercantik
Kuimpikan siang dan malam
Setiap hari makan sayur
lengkap dengan sepiring nasi
Setiap saat ku tertidur
kuingin kau ada dalam hati
Hati-hati bunga palsu
Terutama yang berbau
Aku ingin kau tahu
Betapa kujatuh cinta padamu
Di sana ada musibah
Mendengar hati terasa pilu
Bila hatimu telah berubah
Segeralah mencari aku
Daging ayam dibuat gulai
Buat makan nanti
Dirimu seorang yang ternilai
Takkan pernah bisa terganti
Setiap hari pergi pagi
Tak lupa beli roti
Kalo tak jumpa dengan doi
Serasa tak punya hati
Makan jagung di pinggir jalan
Sama pacar malam mingguan
Ketika cinta dipertahankan
Semua tampak menyenangkan
Semua bunga ikut bernyanyi
Gembira hatiku
Semua burung bersorak-sorai
Engkaulah pujaanku
Di saat aku sakit
Tak lupa kau bawakan bunga
Saat engkau berbelit-belit
Hati terasa merana
Tiap malam kumerindukanmu
Sepi tiada tantangan
Ketika kita bertemu
Sehari bagaikan sebulan
Mau makan tak enak
Mau tidur juga tak nyenyak
Kamu datang hati senang
Tak terasa makan habis lima piring
Pergi pagi pulang petang
Capek di hati capek di badan
Ketika doi datang
Semua tampak menyenangkan
Ada burung cenderawasih
Makan duku sampe modar
Percayalah kasih,
Kasih sayangku takkan pernah pudar
Hari jum'at hujan lebat
Awan mendung hitam pekat
rayuanmu sungguh hebat
mampu membuatku terpikat
Ada orang Maluku di jitak
Di jitak sama orang Batak
Selama jantungku masih berdetak
Cintaku tak akan luluh lantak
Sungguh bahaya ular berbisa
Bila tergigit akan koma
Sungguh bahagia kurasa
Bila kita slalu bersama
Jalan-jalan ke kota Paris
Lihat rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis
Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia
Kalo mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalo kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U
Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta
Sangat nyaman rebahan di kasur
Rebahan sembari baca majalah
Sayang selamat malam dan selamat tidur
Semoga mimpi yang indah
Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Nona cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan
Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu
Jika ada intan berkilau
Jangan ditukar dgn batu
Jika hati sdg galau
Teman gendut kusangka seekor kerbau
Rintik-rintik tanda turun hujan
Masuk kmr dgn teman
Gadis cantik menjadi pujaan
Mau dilamar kok malah hamil duluan
Naik pedati bagaimana rasanya
Sangat capek sebab lambatnya
Maksud hati untuk meminang anaknya
Sudah nasib malah dapat emaknya
Malam-malam sambil mkn kentang
Ditemani oleh rokok sebatang
Bagaimana kakek gak bimbang
Neneknya botak pengen dikepang
Aku tidak mau lihat badut
Sebab badut orangnya keras
Aku tidak mau punya istri gendut
Karena suka ngabisin beras
Burung perkutut
Burung kutilang
Kamu kentut
Gak bilang-bilang
Hari Minggu sdh siang
Sesudah siang menuju petang
Ditunggu-tunggu tidak kunjung datang
Sekali datang malah nagih hutang
Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bagaimana mau ke penghulu
Kalau sampai sekarang saja masih temenan
Kue rangin berasa manis
Kue tar buka kue lapis
Malam dingin mulai hujan gerimis
Sebentar-sebentar kebelet pipis
loading...

0 Response to "70+ Pantun CInta Sejati Raja Gombal Lucu SIngkat Untuk Kekasih atau Buat Nembak Pacar"

Posting Komentar