Sapi Terbesar Di Dunia Raksasa Atau Sapi Jaman Purba?

Sapi Terbesar Di Dunia Raksasa Atau Sapi Jaman Purba?

Seekor sapi RAKSASA yang tingginya lebih dari 2 Meter dan beratnya sama dengan Mobil hatchback keluarga yang begitu besar sehingga diselamatkan dari chop.

Knickers, Holstein Friesian yang berusia tujuh tahun, berukuran lebih dari dua kali lipat jumlah kawanan sapi lainnya di Myalup, Australia Barat.

https://www.updateceria.com/2019/02/sapi-terbesar-di-dunia-raksasa-atau.html
Sapi Raksasa lebih dari dua kali ukuran sapi lain di peternakan

Raksasa bovine, jika berdiri kepala dan bahunya sangat terlihat besar dan tinggi bahkan di atas Sapi-sapi besar lainnya dan berbobot 1,4 ton (3,083lbs) yang luar biasa.

Pemilik Geoff Pearson mengatakan kepada Perth Now bahwa ukuran Knickers bahkan bisa menyelamatkan nyawanya, karena Knicker's terlalu besar untuk tempat pemotongan hewan lokal.

Tukang daging mengatakan raksasa itu akan menghasilkan sekitar 1.400 pon daging sapi 'laku' yang dipangkas - cukup untuk 450 potongan steak dan 370kg daging cincang.

Holstein-Friesians adalah jenis susu dan biasanya berbobot sekitar 680 Kg  dan tingginya sekitar 2 Meter.

Bahkan sapi jantan hanya mencapai 1,7 Meter dan berat sekitar 1 Ton


 
Geoff -pemilik sapi raksasa terbesar dari jenisnya di Australia - mengatakan: "Itu terlalu berat. Saya tidak akan bisa memasukkannya melalui fasilitas pemrosesan. Jadi saya pikir itu akan hidup bahagia selamanya."

Binatang itu menelan biaya £ 225 atau sekitar 4 jutaan lebih dan mereka membelinya sebagai "pelatih" untuk mengambil alih kawanan itu.

Snickers secara teknis adalah kemudi - yang merupakan sapi jantan dikebiri.

Geoff melanjutkan: "Ketika ia masih muda, ketika kami pertama kali mendapatkannya, kami memiliki kemudi Brahman yang merupakan temannya.

"Jadi namanya bra ... jadi kita punya bra (pakaian dalam) dan Snickers (celana dalam). Kita tidak pernah berpikir dia akan berubah menjadi Snickers besar.".

updateceria.com
loading...

0 Response to "Sapi Terbesar Di Dunia Raksasa Atau Sapi Jaman Purba?"

Posting Komentar